Beasiswa Master (S2) di Utrecht University Belanda 2017


Ada banyak perguruan tinggi di Belanda yang memberikan fasilitas beasiswa kepada para mahasiswa internasional, salah satunya Utrecht University. Universitas ini menyediakan beasiswa bagi para pelamar internasional yang memenuhi kriteria melalui program Utrecht Excellence Scholarships untuk jenjang S2.


Utrecht Excellence Scholarships memberikan pembebasan uang kuliah (tuition fee) dan tunjangan biaya hidup. Tidak semua program studi bisa mengikuti beasiswa ini, untuk memastikan apakah program studi tertentu bisa ditanggung oleh beasiswa ini, silahkan periksa masing-masing di Laman Master's Programmes

Persyaratan Umum:
  • Lulusan S1 dengan prestasi akademis istimewa
  • Memenuhi kriteria untuk mendaftar pada program studi yang dipilih

Prosedur dan Batas Akhir Pendaftaran:
Para pelamar harus mendaftar ke program studi terlebih dahulu. Setelah mendaftar maka bagi para pelamar internasional akan mendapat formulir untuk mendaftar Utrecht Excellence Scholarships. Batas akhir pendaftaran mengacu pada batas akhir masing-masing program studi, namun khusus untuk yang mau mendaftar beasiswa, batas waktunya lebih awal. Secara umum batas akhir pendaftaran tanggal 1 Februari 2018.
Penjelasan lebih rinci mengenai program ini bisa dibaca di situs resmi Utrecht University.


Dapatkan buku GRATIS - Laskar Beasiswa, kumpulan pengalaman para penerima beasiswa di Belanda.

Semoga informasi ini bermanfaat. Bagikan kepada teman-teman lainnya.

Sumber http://www.info-beasiswa.id/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel