Belajar Menulis Tegak Bersambung P – T

Apa kabar ? Terima kasih ya masih setia menunggu postingan belajar menulis tegak bersambung berikutnya walaupun updatenya agak lama. Senang rasanya bisa sampai pada tahap ini yaitu menulis tegak bersambung untuk huruf P – T ditengah banyaknya kendala yang menghadang terutama mengenai masalah koneksi yang bikin jengkel.  Kenapa lembar kerjanya tidak sekalian saja sampai huruf Z ? Sabar ya, pelan-pelan saja yang penting pasti. Sekalian juga sambil nunggu anak kita mahir atau lancar menulis tegak bersambung huruf sebelumnya. (Baca Juga : Belajar Menulis Tegak Bersambung K - O).


Kalau kita paksakan dalam sehari menulis huruf ini, itu dan ono, bisa-bisa anak stress dan hasilnya percuma. Menulis tegak bersambung itu cukup susah, butuh ketelitian, butuh kesabaran, ketelatenan dan harus mengikuti aturan penulisan yang ada untuk mendapatkan hasil tulisan yang baik. Selain itu anak juga butuh waktu bermain untuk merefresh otak mereka bukan ?. Setiap harinya, secara rutin kita bisa mengajari anak cukup untuk 1 - 2 huruf saja.

Belajar itu ibarat menabung, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Belajar itu simpelnya seperti makan, kalau sesuai porsi tentu terasa nikmat dan sehat untuk tubuh. Tapi ketika berlebihan, perut akan terasa tak enak, bahkan bisa sampai muntah. Begitu juga belajar, kalau berlebihan dalam sekali belajar bukannya paham tapi malah bikin pusing. Bukannya belajar menulisnya lancar, tapi justru hasilnya hancur berantakan dan sia-sia.

Download Lembar Kerja Menulis Tegak Bersambung P - T

Preview 









                                                                
File (PDF) : DOWNLOAD

Sumber http://buatbelajaranak.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel