Cara Mudah Memantau Penghasilan Google Adsense

Cara Paling Mudah Memantau Penghasilan Google Adsense di Browser,- Google Adsense merupakan program periklanan milik google yang paling populer, karena banyak pemilik web/blog menggunakan jasa periklanan google ini untuk mendapat penghasilan dari situs mereka. bagi anda yang sudah mendapatkan akun adsense atau sudah di approved saya ucapkan selamat, dan untuk yang masih belum diterima saya doakan semoga cepat di approved serta jangan menyerah.

Baca: Tips dan Pengalaman diterima Google Adsense dalam 1 Hari

Bagi anda yang sudah mempunyai akun adsense manfaatkanlah akun tersebut dengan semaksimal dan sebaik-baiknya, jangan sampai kena Banned nanti anda akan sangat kecewa sendiri nantinya. dan bagi yang baru keterima pastinya anda sering bolak-balik lihat penghasilnya apakah naik atau turun. biasanya untuk melihat penghasilan kita sering masuk ke akun adsense, Namun tahukah anda ada cara yang paling mudah dan cepat untuk mengecek atau memantau penghasilan Google Adsense.


Caranya kita hanya perlu menginstall Ekstensi Google Publisher Toolbar yang sudah disediakan oleh Google untuk mempermudah pemilik akun untuk mengecek penghasilanya. dan untuk tutorial pemasangan Toolbar Adsense bisa dilihat di bawah ini.

Cara Memasang Google Publisher di Google Chrome


Namun sebelum mengistall Ekstensi Google Adsense anda harus menggunakan Browser Google Chrome, karena Google Publiser Toolbar dikhususkan untuk di pasang di Google Chrome. Jika sudah punya saatnya pasang.

1. Pertama silahkan Kunjungi Toko Web Chrome atau Kunjungi Google Publiser Toolbar.

2. Selanjutnya silahkan Klik Tulisan +Tambahkan ke Chrome dan ikuti tutorialnya hingga selesai. jika ada peringatan Resfresh silahkan Resfresh saja.

3. Jika sudah terpasang silahkan Klik Icon Toolbar adsense di pojok kanan atas browser anda. Tunggu sebentar dan anda akan melihat penghasilan Googe Adsense anda.


Dengan memasang Google Publiser Toolbar anda akan dengan mudah memantau penghasilan pada hari ini, kemarin, selama sebulan dan pendapatan dari awal tanpa harus login ke Dasboard adsense. Sekian tips mengenai adsense yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat. Baca: Cara Memantau Peringkat Blog (Alexa) dengan Mudah.


Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel