PSM Makassar Vs Binh Duong, Jadwal, Live Streaming dan Live Score Semi Final Leg 2 Piala AFC 2019

PSM Makassar Vs Binh Duong, Jadwal, Live Streaming dan Live Score Semi Final Leg 2 Piala AFC 2019 - Hari ini, Rabu tertanggal 26 Juni 2019 ada laga seru leg kedua semifinal Piala AFC 2019 antara PSM Makassar melawan Becamex Binh Duong. Sesuai jadwal leg kedua ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada leg pertama, PSM Makassar harus mengakui keunggulan tuang rumah Binh Duong dengan skor tipis 0-1. PSM Makassar pada laga kali ini mempunyai misi wajib menang di leg kedua ini dan tidak boleh kalah ataupun kebobolan.

Lihat Juga : Live Streaming PSM Makassar vs Binh Duong 26 Juni 2019 

Secara di atas kertas, peluang menang bagi PSM cukup besar, karena PSM pada 5 laga terakhir belum pernah kalah di laga kandang walau bermain di Pakansari.

Kemungkinan besar Eero Markkanen akan diturunkan di laga kali ini, usai mengalami cidera. Di leg pertama, Eero main di babak kedua dengan durasi mini, karena paska cidera. Sementara itu, pelatih PSM, Darije Kalezic, menyatakan jika Eero itu siap dimainkan penuh pada leg kedua kontra Binh Duong, namun untuk Ferdinan belum siap 90 menit .

Namun demikian Eero pemain ini belum tentu akan dimainkan sebagai starter, karena tentunya harus berjuang merebut posisi striker utama PSM Makassar. Sebab di lini depan selain Ferdinand Sinaga tengah dalam kondisi siap bermain.

Binh Duoang sukses mengalahkan PSM melalui gol tunggal Tien Linh di menit 80 di leg pertama, meskipun Binh Duong bermain dengan 10 pemain sejak 10 menit babak pertama.

Pelatih PSM, yakin PSM bisa lolos ke final dengan menang di leg kedua, karena bermain kandang.

Binh Duong lolos dengan predikat runner-up terbaik, sedangkan PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal sejak laga penyisihan Grup H menyisakan satu laga sebagai juara grup.

Jadwal Semifinal AFC Cup 2019 Hari Ini 

PSM Makassar vs Binh Duong, Rabu (26/6/2019) Pukul 15.30 WIB Live on MNCTV

Live Semifinal AFC Cup 2019 Hari Ini PSM Makassar vs Binh Duong, Rabu (26/6/2019) Pukul 15.00 WIB Live on RCTI di sini

Bagaimana hasil akhir PSM Makassar Vs Binh Duong 26 Juni 2019, mampukah PSM lolos ke babak final?

Simak Live Score PSM Makassar Vs Binh Duong 26 Juni 2019 di sini


Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel