Daftar Nomor Statitik Madrasah ( Nsm ) Ra Mi Mts Ma Nasional

Daftar Nomor Statitik Madrasah ( NSM ) RA MI MTs MA Nasional - Nomor Statistik Madrasah atau sering disebut juga dengan NSM yakni serangkaian angka yang membentuk satu kesatuan sehingga sanggup dipakai sebagai identitas atau ciri khas unik pada suatu forum pendidikan dibawah naungan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam pada Kemeterian Agama. 

Nomor Statistik Madrasah (NSM) mempunyai fungsi sebagai pembeda antara forum pendidikan islam dengan forum pendidikan lainnya. Sehingga memudahkan untuk mengelompokkan dan mendeteksi madrasah tertentu. Selain itu NSM juga berfungsi sebagai user id akun madrasah dan juga untuk nomor Induk pada emis.


Dalam diberlakukannya hukum niscaya terdapat tujuan yang dicapai, begitupula dengan Nomor Statistik Madrasah ( NSM ) juga mempunyai tujuan, Adapaun tujuan penyusunan Nomor Statistik Madrsah ( NSM ) Lembaga Pendidikan Islam yakni : 
  1. Meningkatkan tata kelola dan tertib manajemen bagi lembaga-lembaga pendidikan Islam secara nasional.
  2. Membedakan antara satu forum pendidikan Islam dengan forum lainnya.
  3. Memudahkan dalam pengelolaan database forum pendidikan Islam.
  4. Memudahkan dalam investigasi peta lokasi suatu forum pendidikan Islam.

Aturan penyusunan Nomor Statistik Madrasah ( NSM ) ditujukan kepada forum pendidikan Islam dibawah naungan Kementerian Agama. Berikut ini forum pendidikan Islam yang menjadi sasaran penyusunan Nomor Statistik Madrasah ( NSM ) yaitu :

  1. Raudhatul Athfal (RA), 
  2. Madrasah Ibtidaiyah (MI), 
  3. Madrasah Tsanawiyah (MTs),
  4. Madrasah Aliyah (MA)

Itulah sedikit klarifikasi wacana pengertian Nomor Statistik Madrasah ( NSM ). Nah Bapak ibu pada kesempatan kali ini kami akanm membuatkan sesuatu sesuai dengan judul artikel ini yait tentang Daftar Nomor Statitik Madrasah ( NSM ) RA MI MTs MA Nasional. 

Bapak Ibu yang sedang membutuhkan Daftar Nomor Statistik Madrasah ( NSM ) untuk memasukkan data ke web emis atau lainnya sanggup anda dapatkan file dalam bentuk excel yang berisi NSM Nasional seluruh Indonesia. Nomor Statistik yang kami sajikan sudah terbagi menjadi beberapa bab menurut jenjang pendidikan yaitu RA, MI, MTs, dan MA.

Silahkan bagi yang sedang membutuhkan berikut link unduh Daftar Nomor Statitik Madrasah ( NSM ) RA MI MTs MA Nasional dalam bentuk file Excel :






Klik pada link jenjang yang anda butuhkan lalu nanti akan diarahkan kehalaman unduh lalu klik undah. Dan sekarang anda sudah mempunyai Data NSM Nasional semua jenjang. 
Tolong dipakai dengan bijak jangan menyalahgunakannya data NSM alasannya yakni ini merupakan data Negara. Anda sanggup dipidana dengan pasal penyalahgunaan data. Maka dari itu berbijaklah alasannya yakni masih ada yang mau membantu anda. 

Baiklah kami cukupkan pembahasan tentang Daftar Nomor Statitik Madrasah ( NSM ) RA MI MTs MA Nasional. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda. Apabila terdapatb salah kata dalam penyampaian kami mohon maaf. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Sumber: emissimpatikazone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel