Contoh Format SK terbaru dengan Penugasan sebagai Operator di Tahun Ajaran 2018/2019


Salam semangat buat rekan-rekan Guru serta Tenaga Kependidikan terkhusus Operator Sekolah yang akan melakukan Registrasi Operatr Sekolah di Website SDM PDSPK atau SDM Data Kemdikbud. 

Masuk ke dua kaki melakukan Registrasi Operator Sekolah, kembali admin mendapatkan Pemberitahuan Permohonan Keanggotaan Ditolak, silahkan Registrasi kembali!. 

Kesalahan terdapat pada saat peng Upload an Dokumen SK Penugasan Operator Sekolah.


Berikut ini adalah SK Penugasan Operator Sekolah yang telah admin upload sebelumnya




Namun, masih ada kesalahan dikarenakan SK Penugasan yang di upload bukan SK Terbaru untuk Tahun Ajaran 2018/2019, tapi yang di upload SK Awal tepatnya di tahun 2017. Jadi admin harus kembali Upload ulang Dokumen SK Penugasan Operator Terbaru Tahn Ajaran 2018/2019.

Oleha karena itu, pada postingan ini admin akan membagikan Contoh Format SK Penugasan Operator Sekolah Terbaru untuk Tahun Ajaran 2018/2019, dan sangat di rekomendasikan karena sesuai dengan Persyaratan yang ditentukan yaitu SK Penugasan Operator Tahun AJaran 2018/2019 Terbaru. 

Berikut ini Contoh SK Penugasan Operator Sekolah Tahun Ajaran 2018/2019:

 


Bagi rekan sekalian yang sedang membutuhkan File Word/PDF, silahkan cek di bawah ini. 

DOWNLOAD FILE




 

Apabila file SK Penugasan Operator telah selesai, silahkan kembali lakukan Registrasi Operator Sekolah


Demikianlah informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat buat rekan semuanya. Dan semoga sekali saja registrasi langsung di terima oleh Admin Dinas Setempat. Salam semangat dan salam satu data.



Sumber https://secercahilmu25.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel