Cara Daftar Online Beasiswa S1 Najran University, KSA

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله وصلى الله على عبده ورسوله محمد وعلى اله وصحبه وسلم

Pada posting ini admin buatkan tutorial / cara daftar online lengkap disertai gambar di website Universitas Najran. Deadline dan syarat baca Beasiswa Sarjana (S1) di Universitas Najan, Arab Saudi 2019!

Posting Instagram @SantriNabawiNew


2. Pilih طلاب untuk pendaftaran pria dan pilih طالبات untuk pendaftaran wanita! Lalu klik طلب جديد!

3. Jenis beasiswa pilih منحة خارجية ! Isi nomor paspor, beri tanda ceklis, lalu klik أوافق!

4. كلمة السر buat password terdiri dari 6 angka dan ulangi di bawahnya! Lalu isi email (sebaiknya email khusus untuk urusan penting yang tidak sama dengan email sosmed) dan pertanyaan keamanan jika lupa password!

Posting Telegram @SantriNabawiCom

5. Isi keempat kolom dengan nama lengkap sesuai paspor. Jika nama Anda 3 kata kolom keempat bisa isi dengan spasi 1 kali! Jika nama cuma 1 atau 2 kata biasanya ada tambahan nama Ayah, ikuti paspor pokoknya! Baca Kesalahan Fatal Penulisan Nama Pendaftar Beasiswa Arab Saudi! Pilih kewarganegaraan Anda, Ibu Anda, nomor hp yang sama tulis 2x diawali dengan kode negara Indonesia 62! Tidak diminta kode verifikasi seperti tahun lalu. الحالة الإجتماعية isi dengan status Anda; Lajang, Menikah, Cerai, atau Duda/Janda!

6. Isi tanggal lahir Anda, lalu alamat, dan kode pos!

7. Berikutnya negara di mana ijazah Anda dapatkan, tahun keluar ijazah, jenis ijazah, dan nilai rata-rata (ambil yang di belakang ijazah)! Form di bawahnya kontak alternatif jika Anda tidak bisa dihubungi (tidak harus diisi)! Klik تأكيد untuk melanjutkan!

8. Untuk pendaftar calon mahasiswi bisa isi data mahrom yang sudah tinggal di Saudi dengan klik إضافة! Lalu klik التالي!

Posting Instagram @SantriNabawiNew

9. Halaman upload dokumen paspor dan ijazah (file trankrip nilai bisa dijadikan 1 file dengan ijazah). Pastikan berfotmat PDF, file dinamai dengan bahasa inggris (misal passport dan certificate), dan ukuran tak lebih dari 1 MB!

10. Pendaftaran selesai. Anda mendapat roqm tholab (nomor pendaftaran). Untuk mem-print data pendaftaran klik طباعة الطلب! (Tidak harus diprint. Yang penting cukup dapat roqm tholab dan dijaga jangan sampai hilang)

11. Identitas formulir pendaftaran yang akan dicetak.

Demikianlah cara daftar online di website Jaamiah Najran, Arab Saudi. Semoga dapat bermanfaat dan mempermudah bagi para pendaftar yang sebelumnya merasa bingung bagaimana cara pendaftarannya.

Status pendaftaran bisa dicek melalui https://edugate.nu.edu.sa/nu/ui/guest/admission_Result/index/admissionScholrResultIndex.faces dengan memilih منحة خارجية. Umumnya pengumuman kampus-kampus Saudi sekitar setahun kemudian via email, hanya bagi yang diterima. Yang tidak diterima di-php.

Posting Telegram @SantriNabawiCom

Biasakan jangan terburu-buru bertanya! Baca dulu penjelasan lengkap dari mahasiswa Najran University pada status facebook Kabar Beasiswa Universitas Najran!

Penjelasan umum dokumen, syarat, mahrom, pengumuman dan jasa penerjemahan silakan baca Tanya Jawab Beasiswa Kerajaan Saudi Arabia (KSA)!


Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
21 Muharram 1438 H / 22 Oktober 2016 M
Update 16 Rajab 1440 H / 23 Maret 2019 M

Sumber http://www.santrinabawi.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel