RPP K13 IPS TERPADU KELAS 7 SMP REVISI TERBARU

RPP atau Rencana pelaksanaan pembelajaran sangat benyak di cari oleh guru sebagai bahan referensi sekaligus sebagai bahan untuk melengkapkan administrasi perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Bagi guru yang mengampu mata pelajaran dan belum memiliki atau belum membuat perangkat pembelajaran tentunya akan menjadi beban bagi guru tersebut saat akan di mintai perangkat pembelajarannya oleh kepala sekolah.


Apalagi saat akan melakukan kegiatan supervisi maka guru yang akan di supervisi tentunya harus menyiapkan bahan yang akan menjadi penilaian bagi guru tersebut salah satunya adalah mempersiapkan perangkat pembelajaran.

RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru baik guru SD, guru SMP maupun guru SMA. RPP wajib dimiliki oleh guru karena selain sebagai suatu rencana sebelum mengajar rpp juga sangat penting untuk kegiatan supervisi dan akreditasi sekolah.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran gratis dan sudah merupakan perangkat edisi revisi terbaru. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat RPP pelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak ibu guru yang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013.

Perangkat RPP IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 serta dapat di edit sesuai kebutuhan apabila ada hal-hal baru yang ingin di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

Sebelumnya saya telah memposting perangkat pembelajaran lainnya yaitu perangkat silabus, prosem, prota dan KKM IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 pada postingan sebelumnya melalui blog IndoINT, jadi jika anda menginginkannya silahkan anda cari pada blog tersebut.


RPP IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 yang akan saya bagikan ini sengaja saya berikan lengkap untuk kelas vii dengan tujuan agar memberi kemudahan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari referensi perangkat pembelajaran ips terpadu kelas vii jenjang SMP kurikulum 2013.

Bagi anda guru yang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 dan sedang membutuhkan perangkat RPP IPS Terpadu SMP lengkap kelas vii maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Pada postingan sebelumnya saya telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda belum sempat mendownload RPP serta silabus untuk semua mata pelajaran tersebut maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP lengkap untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

RPP IPS K-13 KELAS 7 (SEMESTER 1 & 2)

Semoga perangkat pembelajaran IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.


Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel