RPP IPS TERPADU KELAS 9 SMP K13 REVISI BARU

Selamat berjumpa kembali di blog IndoINT ini, pada artikel kali ini saya kembali akan membagikan perangkat pembelajaran sesuai dengan judul pada postingan kali ini yaitu membagikan perangkat RPP secara gratis untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013.


RPP merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus dimiliki oleh seorang guru dalam mempersiapkan segala rencana mengajarnya. Guru membuat suatu rencana pembelajaran kemudian rencana tersebut di tuangkan ke dalam suatu bentuk tulisan yang di dalam rencana tersebut sudah memuat hal-hal yang akan dilakukan saat pembelajaran di mulai diantaranya yaitu memuat Kompetensi inti, Kompetensi dasar, tujuan pembelajaran, metode pembelajaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada artikel saya sebelumnya saya juga telah membagikan perangkat pembelajaran RPP IPS Terpadu untuk kelas 7 dan kelas 8 SMP secara gratis, apabila bapak dan ibu guru membutuhkannya dan belum sempat mendownloadnya maka silahkan klik judl di bawah ini untuk bisa mendapatkannya

- RPP IPS Terpadu kelas 7 SMP Lengkap kurikulum 2013
RPP IPS Terpadu kelas 8 SMP Lengkap kurikulum 2013


RPP merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru . RPP wajib dimiliki oleh guru karena selain sebagai suatu rencana sebelum mengajar rpp juga sangat penting untuk kelengkapan kegiatan supervisi dan akreditasi sekolah.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran gratis dan sudah merupakan perangkat edisi revisi terbaru. Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan kali ini yaitu perangkat RPP pelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini dapat di jadikan sebagai bahan referensi bagi bapak ibu guru yang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013. Dengan semakin banyak referensi yang bapak ibu miliki maka akan semakin mudah bagi bapak dan ibu guru dalam membuat dan menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Perangkat RPP IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 ini sudah memuat materi mulai dari semester 1 hingga semester 2 serta dapat di edit sesuai kebutuhan apabila ada hal-hal baru yang ingin di sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing sebab file yang akan saya bagikan ini dalam bentuk word.

Bagi anda guru yang mengajar mata pelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 dan sedang membutuhkan perangkat RPP IPS Terpadu SMP lengkap kelas 9 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda belum sempat mendownload RPP serta silabus untuk semua mata pelajaran tersebut maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  saya akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa RPP lengkap untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


Semoga perangkat pembelajaran IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang dapat saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan,kritikan dan saran tentang artikel maupun blog ini agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.


Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel