Tanggal Pelaksanaan SKD di GOR SATRIA Purwokerto Kab. Banyumas

Lokasi selanjutnya untuk Test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 adalah untuk di Kabupaten Banyumas. Akan dilaksanakan di GOR SATRIA Kabupaten Banyumas dengan Kapasitas 750 PC serta dilaksankan dalam 5 sesi. Selain itu juga akan dilaksanakan di KAMPUS STIMIK AMIKOM dengan kapasitas 400 PC serta juga dilaksanakan dalam 5 sesi. Di Kampus STIMIK AMIKOM dipergunakan untuk pelamar Kabupaten Banyumas. Lokasi STIMIK AMIKOM silahkan klik pada link berikut:

https://goo.gl/maps/Y9RTiH9h9Sn

Pelaksanaan SKD di GOR SATRIA Purwokerto Kab. Banyumas antara lain untuk Kab. Cilacap, Kab. Purbalingga, Kab. Pekalongan, Kab. Pemalang, Kab. Tegal, Kab. Brebes, Kota Pekalongan, serta Kota Tegal. Total jumlah pelamar dari 9 Kabupaten Kota adalah 44.490 orang.

Baca Juga:
CATATAN
Jadwal tersebut mungkin belum valid, untuk mengetahui jadwal sebenarnya silahkan sering-sering login web https://sscn.bkn.go.id/ menggunakan akun anda atau menghubungi panitia daerah atau website Badan Kepegawaian Daerahmasing-masing.



Lokasi GOR SATRIA Purwokerto Kab. Banyumas: Jl. Prof. Dr. Suharso, Purwokerto Lor, Purwokerto Timur, Mangunjaya, Purwokerto Lor, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121

Baca Panduan Navigasi dengan Google Maps untuk mengaktifkan Navigasi dari rumah anda ke  GOR SATRIA Purwokerto Kab. Banyumas.
Berikut ini Denah Tempat Ujian GOR Satria Purwokerto.

Bagi anda yang melamar ke sembilan kabupaten kota tersebut silahkan untuk segera mempersiapkan diri antara lain dengan melihat lokasi. Tidak cukup dengan hanya mengandalkan google map namun sebaiknya anda bisa data langsung sebelum hari H agar anda tidak kesasar nanti.
Waktu Pembagian Sesi Test SKD, Ujian 90 Menit wajib hadir 1 Jam sebelum test dimulai
Sukses bagi sobat SMK semua !

UPDATE JADWAL SKD

Sumber https://www.smk-grobogan.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel