Cara Membuat Agar Akun PUBG Mobile Tidak Hilang

Cara membuat akun PUBG Mobile menjadi aman - Pada postingan-postingan sebelumnya, saya beberapa kali membagikan tips mengenai game PUBG, terakhir yang saya bagikan adalah cara mengatur volume voice chat di PUBG Mobile. Nah, pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tips informasi mengenai PUBG dan mungkin ini yang paling penting, yaitu cara agar akun PUBG tidak hilang. Karena biasanya jika kita y berganti HP atau Reinstal (install ulang PUBGM), akun kita tidak bisa kita mainkan lagi. Berikut informasinya.

PUBG Mobile adalah game PlayerUnknown's Battlegrounds yang dimainkan di platform smartphone Android dan IOS. Memiliki grafik dan game play yang sama persis dengan PUBG PC (Steam), membuat PUBG Mobile menjadi cukup populer, melihat PUBG PC yang bila ingin memainkannya membutuhkan dana dan juga spek PC yang cukup memumpuni. Alhasil, cukup banyak PUBG Mobile yang dimainkan di PC menggunakan Emulator. Baca: cara memainkan PUBG Mobile di PC menggunakan emulator Tencent.


Kembali ke topik, membuat akun PUBG Mobile kita menjadi aman adalah hal yang paling penting. Karena bisa saja akun kita tiba-tiba hilang, dan tidak bisa kita kembalikan lagi. Apalagi jika akun tersebut sudah memiliki banyak aksessoris dan skin senjata yang bagus. Lalu bagaimana cara ahar akun kita menjadi aman dan tidak hilang? Caranya hanya satu, kita hanya perlu mengaitkan akun PUBGM tersebut ke akun platform yang sudah disediakan, contohnya dikaitkan menggunakan Facebook, twitter, ataupun Play Games.

Jika kita sudah mengaitkan, setidaknya cukup 1 saja sudah membuat akun kita menjadi aman. Jadi jika nantinya kita install ulang game PUBG Mobile atau berganti HP, kita hanya perlu login sesuai dengan platform yang sudah kita kaitkan. Jika kita mengaitkan PUBG Mobile dengan akun Facebook, maka tinggal masuk menggunakan Facebook. Nah, jika Anda belum mengaitkan PUBG Mobile dengan platform yang sudah disediakan silahkan ditautkan, berikut salah satu contohnya.

Cara Mengaitkan PUBG Mobile dengan Google Play Games

Jika Anda pertama kali membuat akun PUBG Mobile menggunakan Facebook, maka otomatis akun tersebut akan terkait dengan Facebook, jadi sudah aman. Tapi jika Anda membuatnya menggunakan akun Guest (tamu), silahkan tautkan lagi menggunakan platform lain. Karena menggunakan Guest masih belum aman atau masih bisa hilang. Berikut adalah salah satu cara membuat akun PUBG Mobile menjadi aman dengan menautkannya dengan Google Play Games.

1. Pertama silahkan masuk ke menu pengaturan, atau sentuh ikon gear di bagian bawah.


2. Kemudian pada menu Basic, silahkan sentuh tanda [+] dibagian Linked untuk memulai menautkan akun dengan platform lain.


3. Disini silahkan pilih platform akun yang masih tersedia, bisa menggunakan Facebook, Twitter, ataupun Play games (Karena sebelumnya saya sudah menautkan dengan Facebook, jadi platform Facebook tidak ada. Sebagai contoh saya akan menautkan dengan Play Games.


4. Selanjutnya kita akan disuruh meminta perizinan, jadi silahkan pilih Izinkan dan Izinkan.


5. Jika berhasil akan terdapat notifikasi "Now you can log in with GooglePlay!", atau artinya Anda sudah bisa login ke akun PUBG Mobile menggunakan Google Play Games.


Baca: Cara Top-up Cash UC PUBG Mobile Dengan Pulsa

Jika sudah melakukan penautan, Anda tidak perlu khawatir akun Anda akan hilang karena bisa langsung log in menggunakan platform yang sudah ditautkan. Demikian artikel yang dapat saya bagikan, semoga Anda bisa paham dengan tutorialnya dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel