Cara Mengisi Bahan Bakar (Bensin) Mobil di PUBG Mobile

Cara mengisi bensin mobil di game PUBG Mobile - Setelah sebelumnya saya memberikan tips mengenai bagaimana cara bermain PUBG Mobile di PC dengan bantuan Tencent Emulator, maka kali ini saya akan memberikan tips mengenai salah satu teknik bermain PUBG Mobile yang mungkin masih belum banyak yang mengetahuinya. Tipsnya yaitu bagaimana cara mengisi bensin atau bahan bakar mobil di game PUBG Mobile, nah untuk Anda yang belum tahu bagaimana mengisi bensin di kendaraan PUBG bisa simak tips yang saya berikan kali ini.

PUBG Mobile adalah game battle royal PlayerUnknown's Battlegrounds yang kini tersedia atau bisa dimainkan di perangkat smartphone atau tablet yang dikembangkan oleh perusahaan asal Tiongkok "Tencent". Seperti halnya PUBG PC, PUBG Mobile memiliki game play yang sama persis seperti senjata, map, ataupun bangunan walaupun tidak selengkap versi PC. PUBG Mobile memungkinkan para player yang jumlahnya 100 orang turun dari pesawat lalu mengambil senjata plus perlengkapan, dan membunuh atau mengurangi jumlah musuh guna menjadi yang terakhir bertahan hidup.


Kembali ke topik, dikarenakan map yang cukup luas di game PUBG Mobile ini, untuk menuju zona aman yang cukup jauh jaraknya mau tidak mau kita harus menggunakan mobil atau kendaraan yang tersedia. Kendaraan di PUBG Mobile cukup beragam, mulai dari mobil jeep UAZ, Dacia, Buggy, hingga motor, dan lebih banyak versinya untuk map miramar. Untuk daya tahan bensin di setiap kendaraan tersebut tentunya berbeda-beda, ada yang cukup boros hingga yang cukup tahan lama. (sisa bensin pada setiap mobil bisa dilihat di pojok kanan bawah).

Seperti halnya senjata dan perlengkapan, bahan bakar bensin bisa dicari disetiap rumah atau bangunan. Dan tahukah Anda, mengisi bensin atau bahan bakar lebih efisien ketimbang harus berganti kendaraan, pasalnya jika kita berganti kendaraan mau tidak mau harus keluar untuk berganti kendaraan, dan hal tersebut cukup riskan melihat bisa kapan saja di tembakin musuh. Nah, tanpa berlama-lama berikut bagaimana cara mengisi bahan bakar (bensin) mobil di PUBG Mobile buat Anda yang belum tahu.

Cara Mengisi Bahan Bakar (Bensin) Mobil di PUBG Mobile

1. Pertama yang harus Anda harus mencari dan menemukan bahan bakar yang namanya "Gas Can".


2. Sebelum mengisi bisa dilihat dulu apakah bahan bakar masih banyak atau tinggal sedikit. Untuk mengetahuinya bisa dilihat parameter di pojok kiri bawah, jika para meter semakin ke kanan atau semakin mengecil berarti bensin semakin berkurang.


3. Jika bensin hampir habis bisa langsung di isi, untuk mengisinya silahkan masuk ke mobil dalam keadaan diam, buka tas lalu klik pada bagian bensin (Gas Can) dan pilih "Use".


4. Setelah itu proses pengisian akan berjalan seperti proses penambahan darah yang berlangsung beberapa detik.

5. Jika sudah maka parameter bensin akan semakin ke kiri menandakan bahan bakar sukses ditambah.

Nah, mudah bukan bagaimana cara menambah kapasitas bensin atau bahan bakar di game PUBG Mobile, demikian tips yang dapat saya bagikan mengenai PUBG Mobile dan semoga dapat membantu.


Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel