Latihan Soal UNBK Matematika SMP Tahun 2017/2018

Latihan Soal UNBK Matematika SMP Tahun 2017/2018 ini saya bagikan untuk bahan latihan siswa/i anda khususnya Kelas IX/9 SMP/MTs sebagai calon peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer yang akan diselenggarakan beberapa hari lagi. Soal UNBK Matematika yang saya bagikan ini bukan merupakan soal bocoran, melainkan hanya sebabatas prediksi. Soal ini dikembangkan dari kisi - kisi UN Matematika Tahun 2017-2018. Pada dasarnya Soal yang digunakan sama antara UNBK dengan UNKP, yang membedakan hanya media yang digunakannya saja. 

Soal UN/UNBK Matematika SMP ini mudah-mudahan bisa membantu guru beserta para siswa dalam melakukan banyak latihan-latihan sehingga persiapannya lebih matang sebelum kegiatan Ujian Nasional Tahun 2018 yang akan bergulir sekitar awal Mei 2018 mendatang. Tentunya selain dengan Soal yang saya bagikan ini, siswa diharapkan juga banyak mencari dan menggunakan referensi lainnya dari sumber yang terpercaya.

 ini saya bagikan untuk bahan latihan siswa Latihan Soal UNBK Matematika SMP Tahun 2017/2018

Selain Soal UNBK mata pelajaran Matematika, Anda juga bisa mendapatkan Soal Latihan untuk mata pelajaran lainnya yang diujikan dalam Ujian Nasional seperti IPA, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris yang bisa Anda download secara gratis pada artikel saya berikutnya.

Download Prediksi Soal UN Matematika SMP/MTS 2017/2018

Soal UN/UNBK Matematika SMP Paket A

Soal UN/UNBK Matematika SMP Paket B



Download Juga :
Latihan Soal UN/UNBK Bahasa Indonesia SMP/MTS Tahun Ajaran 2017/2018 
Latihan Soal UN/UNBK Bahasa Inggris SMP/MTS Tahun Ajaran 2017/2018
Latihan Soal UN/UNBK IPA SMP/MTS Tahun Ajaran 2017/2018 

Semoga Latihan Soal UNBK Matematika SMP Tahun 2017/2018 ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki soal ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel