Latihan Soal OSN 2018 SMP Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Latihan Soal OSN 2018 SMP Lengkap Dengan Kunci Jawabannya ini merupakan soal latihan yang akan saya bagikan secara gratis dalam kesempatan kali ini. Soal OSN (Olimpiade Sains Nasional) yang tersedia dalam postingan ini diantaranya Matematika, IPA, dan IPS. Bagi anda pembina calon peserta OSN tahun ini, mungkin diantara Soal OSN SMP yang saya bagikan ini sesuai dengan yang anda harapkan. Pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat SMP nantinya akan di ikuti oleh peserta dari 34 provinsi. Peserta peserta tersebut merupakan sang juara di provinsi asal mereka.

Olimpiade Siswa Nasional SMP Tahun 2018 merupakan program dibawah naungan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (DITPSMP) Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. OSN SMP juga merupakan upaya dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di bidang Sains di jenjang SMP Khususnya.

ini merupakan soal latihan yang akan saya bagikan secara gratis dalam kesempatan kali ini Latihan Soal OSN 2018 SMP Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Download Kumpulan Latihan Soal OSN SMP 2018

Soal Olimpiade Matematika SMP Tingkat Nasional

Kunci Jawaban Soal Olimpiade Matematika SMP Tingkat Nasional

Soal Olimpiade IPA SMP Tingkat Nasional

Kunci Jawaban Soal Olimpiade IPA SMP Tingkat Nasional

Soal Olimpiade IPS SMP Tingkat Nasional

Kunci Jawaban Soal Olimpiade IPS SMP Tingkat Nasional



Semoga Latihan Soal OSN 2018 SMP Lengkap Dengan Kunci Jawabannya ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki soal ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel