Kisi Kisi USBN SD 2017/2018

Kisi Kisi USBN SD 2017/2018 - Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan kisi-kisi yang mungkin sangat anda tunggu-tunggu. Pelaksanaan USBN sudah didepan mata, tetapi untuk penerbitan Kisi Kisi USBN jenjang SD ini memang agak sedikit terlambat jika dibanding dengan jenjang SMP, SMA, dan SMK yang sudah lebih dulu diterbitkan oleh BSNP sekitar bulan November. Hingga akhirnya pada 25 Januari 2018, BSNP memposting Kisi-Kisi ini melalui situs resminya di www.bsnp-indonesia.org yang bisa anda akses secara mudah.

 Dalam kesempatan kali ini saya akan bagikan kisi Kisi Kisi USBN SD 2017/2018

Terdapat 3 mapel dalam Kisi Kisi USBN SD 2018 ini yakni Bahasa Indonesia, IPA, dan Matematika baik untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013 maupun KTSP. Setelah beredarnya isu bahwa untuk USBN 2018 jenjang SD akan mengujikan semua mapel, akhirnya telah diputuskan akan tetap menggunakan format 3 mapel.

Langsung saja untuk mendapatkan file ini anda bisa mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan dibawah ini.

Download Kisi Kisi USBN Matematika SD 2017/2018


Download Juga !!!

Semoga Kisi Kisi USBN SD 2017/2018 ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki file ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel