Cara Menautkan (Bind) Mobile Legends Dengan Akun Moonton

Cara Menautkan Mobile Legends dengan Akun Moonton - Dalam segala jenis akun game, hal yang perlu bahkan wajib dilakukan adalah mengamankan akun game tersebut. Banyak cara mengamankan akun game, tergantung bagaimana cara pengaman dari masing-masing game. Begitu juga bagi Anda player game Mobile Legends Bang-Bang, mengamankan akun harus menjadi prioritas pertama. Karena jika tidak bisa-bisa Akun Mobile Legends bisa hilang dan tidak dapat kembali.

Nah, untuk mengamankan akun Mobile Legends bisa dilakukan dengan menautkan (bind) akun Mobile Legends dengan akun yang sudah ada, seperti akun Facebook, Google Play Game, akun VK, dan akun Moonton. Dengan mengaitkan setidaknya 1 akun, maka Mobile Legends sudah bisa dikatakan aman. Dari keempat akun yang bisa digunakan untuk Bind tersebut, ada satu akun yang bisa dibilang paling aman dari yang lain dalam hal proteksi, yaitu dengan akun Moonton.

Kenapa dengan Bind akun Moonton bisa dibilang yang paling akan? Alasannya mungkin sebagian dari Anda sudah banyak yang tahu, bahwa akun Moonton adalah akun yang resmi disedikan oleh Moonton sendiri, yaitu selaku pengembang dari game Mobile Legends, agar akun Mobile Legends tidak gampang dipindah tangankan atau agar akun tidak hilang saat game di uninstall nantinya.

Manfaat lain dari pengaitan Mobile Legends dengan akun Moonton adalah kita akan mendapatkan 200 tiket saat pengaitan pertama, lumayan kan untuk tambahan membeli hero atau untuk lucky spin. Nah, jika Anda belum menautkan Mobile Legends dengan akun Moonton, silahkan ditautkan. Untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Menautkan Mobile Legends Dengan Akun Moonton

1. Pertama Anda harus mempunyai Akun Moonton, untuk cara membuatnya bisa diikuti cara berikut mengenai cara membuat akun Moonton di Mobile Legends

2. Kemudian masuk ke menu profil - Pengaturan akun - Kaitkan akun.


3. Nah, disitu silahkan pilih yang "Akun Moonton" untuk memulai mengaitkan.


4. Selanjutnya klik tulisan "Silahkan kaitkan akun Moonton Anda" dibagian bawah.


5. Nah disini tinggal login dengan akun Moonton Anda, jika sudah klik "Konfirmasi".


Note: Jika pengaitan berhasil maka akan terdapat pemberitahuan, tapi jika belum berhasil coba diulangi kembali. Dan jika sukses, email akun Moonton akan tertera dibagian atas seperti gambar dibawah ini.


Nah, dengan mengaitkan game Mobile Legends Anda  dengan akun Moonton tidak hanya akan membuat akun Mobile Legends Anda aman tetapi juga akan mendapatkan binus 200 tiket. Demikian tips mengenai game Mobile Legends yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.
Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel