Format Buku Penghubung PAUD, SD, SMP, SMA Terbaru 2017

Format Buku Penghubung PAUD, SD, SMP, SMA Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Disebut Buku Penghubung karena memang berfungsi sebagai pengadministrasian dalam hubungan/ komunikasi yang dijalin antara Guru/Wali Kelas dengan Orang Tua Siswa/ Wali Murid yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama diantaranya berkenaan dengan peningkatan belajar siswa tersebut disekolahnya.

Buku Penghubung Guru Dengan Orang Tua Siswa

 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini Format Buku Penghubung PAUD, SD, SMP, SMA Terbaru 2017
Buku penghubung atau buku komunikasi adalah pengadministrasian atas adanya hubungan/ komunikasi antara guru dan orang tua siswa. Administrasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang sekolah mulai dari PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK.


Dalam format ini didalamnya memuat waktu yaitu hari, tanggal, dan bulan kemudian tentu uraian yang hendak disampaikan kepada orang tua, dan tanda tangan orang tua sebagai bukti bahwa mereka telah membaca buku penghubung tersebut. Yang lebih menarik, orang tua juga boleh menuliskan informasi pada buku penghubung tersebut untuk dibaca guru, misalnya pemberitahuan bahwa putra atau putrinya tidak dapat mengikuti pelajaran terakhir karena akan diajak pergi ke luar kota, atau hal lainnya.

Artikel Lainnya !!!

Semoga Format Buku Penghubung PAUD, SD, SMP, SMA Terbaru 2017 ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki Administrasi ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel