Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa SD, SMP, SMA Terbaru 2017

Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk guru/ wali kelas dalam melakukan pengadministrasian setiap kasus/ masalah yang terjadi disekolah. Permasalahan pada siswa baik antar siswa maupun siswa dengan guru memang sulit untuk dihilangkan disekolah, namun sebagai guru kita hanya bisa berusaha untuk menekan angka kasus/ permasalahan siswa. Format Buku Kasus ini dibuat dalam format doc yang mudah untuk diedit untuk disesuaikan jika memang ada yang kurang sesuai.

Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa SD Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa SD, SMP, SMA Terbaru 2017


Seorang guru Bimbingan Konseling mencatat setiap kejadian ataupun kasus yang dilakukan siswa dengan penanganan yang bersifat kolaboratif dengan wali atau guru kelas yang tentunya dituangkan kedalam Format Buku Kasus Siswa. Dalam format tersebut terdapat beberapa isian yang harus diisi diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Hari
  2. Tanggal 
  3. Nama Siswa 
  4. Kelas 
  5. Kasus 
  6. Tindak Lanjut
  7. Penyelesaian
  8. TTD wali kelas dan orang tua siswa

Artikel Lainnya !!!

Semoga Contoh Format Buku Catatan Kasus Siswa SD, SMP, SMA Terbaru 2017 ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki Administrasi ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel