Contoh Format Absensi Siswa Excel Untuk Pegangan Guru

Contoh Format Absensi Siswa Excel Untuk Pegangan Guru ini adalah administrasi pelengkap yang harus dimiliki guru. Format Absensi Siswa atau disebut juga Daftar Hadir Siswa ini akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis. File dibuat dalam Aplikasi Excel untuk memudahkan anda dalam membuat Rekapitulasi Absens Siswa selama satu semester atau satu tahun pelajaran. Untuk guru mata pelajaran atau guru kelas, memiliki absen siswa adalah wajib sebagai pencatatan kehadiran siswa dalam proses pembelajaran dikelas. 

Contoh Absens Siswa Excel ini mencakup untuk satu tahun pelajaran yang terdiri dari Semester 1 dan Semester 2. Baik untuk guru tingkat SD, SMP, SMA, SMK. file ini bisa anda gunakan untuk pembelajaran dikelas anda. Absensi atau daftar hadir berfungsi untuk mencatat semua kehadiran dan ketidak hadiran siswa selama pembelajaran yang dilaksanakan, dan tentunya data ini akan berpengaruh pada banyak hal khususnya untuk siswa yang bersangkutan.

Format Absensi Siswa Kurikulum 2013

Contoh Format Absensi Siswa Excel Untuk Pegangan Guru Contoh Format Absensi Siswa Excel Untuk Pegangan Guru

Keterangan
H : Jika hadir
S : Jika Sakit
I : Jika Izin
A : Jika Alpha / tanpa keterangan.

Selain Absensi Harian, dalam file ini juga sudah dilengkapi dengan Rekapitulasi Kehadiran Siswa selama satu tahun pelajaran Semester 1 dan Semester 2 yang dapat anda download dibawah ini.



Semoga Contoh Format Absensi Siswa Excel Untuk Pegangan Guru ini dapat berguna bagi anda dalam menunjang kegiatan pembelajaran dikelas. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Perangkat Pembelajaran Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel