Cara Daftar Online Ma'had Lughoh Umm Al-Qura University, Makkah, KSA

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله والصلاة والسلام على نبينا محمد وعلى اله وصحبه أجمعين

Alhamdulillaah.. Alhamdulillaah.. Alhamdulillaah..

To the point saja.. Posting ini merupakan kelanjutkan dari 2 posting sebelumnya, yaitu:

1. Dibuka Pendaftaran Beasiswa Ma'had Lughoh Universitas Ummul Qura Makkah 2017/2018 (Dokumen-dokumen syarat pendaftaran dan kapan deadline terakhir)


Jadi, untuk melanjutkan ke tahap ini harus sudah menyesaikan kedua tahap di atas. Tahap pertama menyiapkan berkas-berkas persyaratan untuk diupload, tahap kedua verifikasi hp, email, dan isi data diri.

Baiklah, bagi Anda yang sudah melewati keduanya silakan lanjutkan membaca tutorial berikut:

1. Jika Anda belum login, maka loginlah dulu di http://uquweb.uqu.edu.sa/admission/ui/frontPage

2. Pada halaman ini akan ditampilkan program yang masih buka pendaftaran. Pada bagian دبلوم في التأهيل اللغوي klik تقديم الأن!

3. فرع الشهادة isilah dengan bidang / jurusan yang sesuai dengan ijazah SMA Anda, misalnya jurusan Keagamaan, Bahasa, IPA, atau IPS! Jika tidak ada yang cocok, pilih saja salah satu yang paling mendekati dengan jurusan Anda! Banyak yang menanyakan tentang نسبة الشهادة dalam menu bahasa Inggris "Percentage", jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya "Persentase atau Nilai", mungkin yang dimaksud nilai rata-rata. Allahu A'lam. Klik التالي atau Next!

4. موقع الأقليم isi dengan wilayah tempat tinggal Anda di Indonesia terletak di bagian utara, timur, selatan, barat, atau tengah! Klik التالي atau Next!

5. Berapa juz hafalan Qur'an Anda? Klik التالي atau Next!

6. Di halaman inilah Anda harus mengupload semua dokumen syarat yang diminta pihak Ummul Quro'. PASTIKAN TELITI SEBELUM MENGUPLOAD! Warna hitam semua wajib ada, warna merah khusus akhwat / wanita, dan warna hijau jika ada saja. Klik التالي atau Next!

7. Pilih saja تعليم اللغة العربية lalu دبلوم في التأهيل اللغوي تعليم اللغة العربية seperti gambar! Klik التالي atau Next!

8. Anda menyatakan bahwa semua data yang telah diupload adalah benar. Jika dokumen tidak benar, maka pihak Universitas berhak membatalkan pendaftaran beasiswa Anda. Beri ceklis lalu klik التالي atau Next!

9. Klik حفظ وتقديم الطلب!

10. Konfirmasi pendaftaran. Setelah ini pendaftaran tidak dapat diedit lagi. Klik نعم!

11. Data pendaftaran Anda berhasil disimpan. Klik إنهاء!

12. Pendaftaran selesai.

Demikianlah Cara Daftar Online Ma'had Lughoh Umm Al-Qura University, Makkah, KSA. Silakan bersabar menunggu pengumuman sekitar 1 tahun dengan mengisinya dengan ibadah kepada Allah dan kegiatan positif lainnya! Usahakan pula nomor pendaftaran dan password jangan sampai hilang!

Penjelasan lengkap dokumen, mahrom akhwat, jasa penerjemah tersumpah, dan pengumuman bisa dibaca pada halaman Tanya Jawab Beasiswa Kerajaan Saudi Arabia (KSA)!

Copyright @ SantriNabawi.Com
Madinah Al-Munawwarah,
21 Shofar 1438 H / 21 November 2016 M

Sumber http://www.santrinabawi.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel