Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP - Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tips mengenai Mobile Legends yaitu Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi sedikit berbeda, karena kali ini kita akan menggunakan aplikasi. Karena beberapa masalah yang sering ditanyakan kepada saya mengenai tidak bisanya berganti akun Mobile Legends tanpa aplikasi, mungkin menggunakan aplikasi bisa menjadi solusinya.

Mobile Legends adalah game berjenis MOBA yang dimainkan pada platform IOS dan Android, dimana cara bermainnya 5 vs 5 dengan player lain menggunakan hero yang bisa dipilih dan digunakan. Mobile Legends menjadi salah satu game Moba smartphone yang cukup banyak diminati, pasalnya tidak cuman bisa melawan player lain akan tetapi juga bisa bermain dan bekerja sama bersama teman.

Kembali ke topik, seperti yang sudah sedikit saya jelaskan diatas bahwa memainkan 2 akun Mobile Legends sebenarnya bisa langsung dimainkan tanpa menggunakan aplikasi, namun terlebih dahulu akun harus dikatkan ke Facebook ataupun Google Play Game sebagai syarat masuk. Tapi jika takut berbelit-belit bisa langsung menggunakan aplikasi bernama "Parellel Space".


Parellel Space adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan mengandakan beberap aplikasi di smartphone. Jadi, jika kita membuka sebuah aplikasi di Parallel Space, contohnya Mobile Legends, maka kita akan bisa memainkan akun Mobile Legends yang lain atau yang baru tanpa takut tertaut dengan yang asli. Selain itu dengan Parellel space kita juga bisa membuat akun Mobile Legends yang baru tanpa harus uninstall game. Nah untuk contohnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dengan Parallel Space

1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Parallel Space
2. Kemudian buka dan mulai aplikasi parallel space, disana silahkan pilih aplikasi Mobile Legends, Facebook, dan Google Play Game, supaya nantinya bisa di tautkan dan bisa berganti akun. Jika sudah klik "Tambahkan ke Parallel Space".


3. Nah disini tinggal pilih apikasi Mobile Legends untuk membuat akun baru atau akun Mobile Legends yang lain.


Kelemahan jika menggunakan aplikasi Parallel Space untuk bermain Mobile Legends mungkin sedikit memberatkan kinerja smartphone jika spesifikasi pas-pasan. Nah untuk itu bisa gunakan Cara memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi. Nah demikian artikel mengenai tips Mobile Legends yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.


Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel