Kumpulan Puisi Bahasa Inggris Pilihan 2017

Puisi bahasa Inggris di bawah ini adalah sekumpulan puisi yang ditulis menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar sesuai dengan ilmu kesusastraan. Memang sangat sulit membuat puisi jenis ini, bukan hanya struktur bahasanya yang berbeda dengan bahasa Indonesia, kosakatanya pun terkadang sangat tidak mudah dimengerti dan dipahami.

Namun, dari setiap kesulitan, pasti ada banyak kemudahan yang akan kita dapatkan. Misalnya saja, banyak sekali kawan-kawan kita yang mahir berbahasa Inggris yang mau menuliskan puisinya untuk kita secara cuma-cuma. Tidak hanya itu saja, di dunia modern sekarang ini, kita bisa dengan leluasa menemukan konten di internet tentang banyak hal, misalnya puisi dalam bahasa Inggris di bawah ini.

 di bawah ini adalah sekumpulan puisi yang ditulis menggunakan bahasa Inggris yang baik da Kumpulan Puisi Bahasa Inggris Pilihan 2017
Klik Gambar untuk Download Kumpulan Puisi Bahasa Inggris

Gambar di atas terdapat Kumpulan puisi inggris terbaik Langston Hughes yang berisikan 50 puisi terbaik yang ia tulis (jika tidak salah). Sobat bisa meneliti, apakah kumpulan puisi bahasa Inggris di atas bisa dikatakan baik atau tidak, toh itu karangan Langston Hughes, salah seorang sastrawan dunia, dan saya jamin pasti bernilai untuk sobat semua.

Dan berikut ini adalah kumpulan puisi bahasa Inggris yang telah dihimpun dalam blog ini, selamat membaca :

Mungkin, puisi di atas adalah sekumpulan puisi yang enak untuk dibaca sekaligus diresapi. Ada beberapa yang sudah ada artinya, namun juga ada beberapa yang belum kami cantumkan. Dan jangan lupa, jika sudah bisa membacanya, saatnya sobat untuk belajar menulis puisi sendiri agar tidak sia-sia kita belajar bahasa Inggris.

Jika sudah bisa menulis puisi sendiri dan dinilai sudah memadai, jangan lupa catat puisi Bahasa Inggris sobat semua di dinding facebook atau di buku diary biar selalu terjaga keutuhan puisi yang sobat sobit tulis, oke.. buktikan bahwa kita sebagai bangsa Indonesia bisa menulis puisi bahasa Inggris sehebat sastrawan dunia lainnya....

Sekian saja, dan terima kasih telah berkunjung di blog ini. *smile


Sumber https://www.englishindo.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel