6 Aplikasi Live Score Android Dan Berita Bola

Aplikasi Live Score Android - Assalamualaikum. Halo sobat pecinta bola. hari ini saya akan sharing tentang aplikasi android keren. aplikasi ini bisa mempermudah kita untuk melihat skor pertandingan bola secara langsung. sangat di sayangkan kalau sampe ketinggalan satu gol saja yah, pasti tidak seru. dengan menggunakan aplikasi live score android, tidak perlu buka situs lagi. langsung saja buka aplikasinya terus pilih jadwal pertandingan mana yang mau di lihat skor sementara nya.

Bagi penggemar sepak bola atau yang selalu mengikuti perkembangan liga diseluruh dunia, wajib download salah satu aplikasi dibawah. sekalipun tidak menonton langsung pertandingannya, setidaknya bisa mengetahui skor sementara secara langsung.

Kalau dulu masih mengandalkan berita bola di TV, sekarang sudah bisa lewat smartphone android.
6 Aplikasi GPS jalan Terbaik untuk Android

1. Aplikasi Live Scores

 hari ini saya akan sharing tentang aplikasi android keren 6 Aplikasi Live Score Android Dan Berita Bola

Aplikasi Live Score ini memperlihatkan skor bola secara langsung dari pertandingannya. didukung oleh  situs livescore.com sejak tahun 1998.

Sobat bisa langsung melihat skor pada pertandingan bola yang sedang bertanding dari liga-liga di seluruh dunia. seperti liga spanyol, liga inggris, bundes liga, champion dan lain-lain. pokokya lebih dari 1000 pertandingan sepak bola bisa di ketahui hasilnya melalui aplikasi ini.

Selain sepak bola, kita juga bisa melihat skor pada pertandingan olahraga lainnya : tenis, basket, hoki dsb.

2. Forza Football


Aplikasi Forza Football adalah aplikasi yang juga berfungsi untuk memperlihatkan live score pertandingan bola. mengikuti lebih dari 420 liga diseluruh dunia, termasuk Liga Champio, copa america, piala dunia 2018, euro dan masih banyak lagi. dapat melihat formasi tim, transfer pemain.

Update terbarunya :: kini bisa menuliskan opini ataupun komentar sesama pengemar tim sepakbola. saran anda bisa langsung dilihat oleh semua pengguna aplikasi ini.

3. Onefootball Live Soccer Scores


 hari ini saya akan sharing tentang aplikasi android keren 6 Aplikasi Live Score Android Dan Berita Bola

Aplikasi ini dibuat khusus bagi para penggemar sepakbola. bagi yang tidak ingin ketinggalan berita bola, transfer pemain, skor pertandingan bola, wajib download aplikasi android Onefootball. bisa langsung melihat posisi klub bola pada tabel liga kesukaan anda. 

4. 365 Scores - Sport Scores Live

 hari ini saya akan sharing tentang aplikasi android keren 6 Aplikasi Live Score Android Dan Berita Bola

Kalau aplikasi yang ini jangkauannya lebih luas lagi. soalnya bukan cuma bola saja yang bisa didapatkan informasinya. kita juga bisa melihat informasi seputar olahraga basket, tennis dan lain-lain. semuanya dirangkum dalam satu aplikasi yang unik.

Fitur yang ada didalam aplikasi 365 Scores :
  • Panduan untuk menonton pertandingan secara live. dapatkan informasi di TV mana klub kesayangan kalian akan bermain.
  • Lebih dari 100+ kompetisi : NFL, NBA, MLB, NHL, MLS, NCAA March Madness, La Liga, Premier League, FA Cup. Bundesliga, Champions League, Serie A, US Open, Roland Garros, Wimbledon, Davis Cup dsb.
  • Mendukung 10 Oolahraga : Football, Basketball, Cricket, Rugby, Tennis, Ice Hockey, Baseball, Volleyball, American football dan Handball


5. Sofa Scores Live Score

 hari ini saya akan sharing tentang aplikasi android keren 6 Aplikasi Live Score Android Dan Berita Bola

Sofa Live Scores adalah aplikasi yang mendukung 17 Olahraga, untuk diketahui skor pertandingannya secara langsung. mulai dari bola hingga Moto GP. dengan data statistik yang ada maka kita lebih mudah melihat perkembangan klub yang disukai.

6. All Goals - Football Live Scores & Videos

 hari ini saya akan sharing tentang aplikasi android keren 6 Aplikasi Live Score Android Dan Berita Bola

Dapatkan pemberitahuan langsung tentang skor pertandingan bola di smartphone kalian. data dalam aplikasi All Goals sangat lengkap. mulai dari top score, statistik pertandingan, peringkat, dan video terbaru seputar bola. berikut fiturnya :
  • Skor sepakbola
  • Rincian pemain, formasi tim, statistik, hasil tim terakhir
  • Profil tim, statistik tim / pemain
  • Kiat para pakar bola
  • Prediksi pengguna lainnya
  • Melihat profil pengguna lainnya : lencana, poin dan akurasi prediksi
Itulah beberapa aplikasi android untuk melihat live score bola dan olahraga lainnya. semoga bisa membantu kalian semua yang hoby bola. 

Sumber https://www.grafis-media.website/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel