Modul PKB Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP Terbaru Revisi 2018

Modul PKB Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP Terbaru Revisi 2018 - PKB merupakan salah satu faktor penentu dalam upaya peningkatan kinerja guru dan tenaga kependidikan yang muaranya ada pada peningkatan prestasi peserta didik.

Modul PKB Bahasa Inggris SMP merupakan materi penunjang Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) sebagai kegiatan peningkatan kompetensi guru baik melalui diklat tatap muka ataupun program diklat E-learning diperlukan modul-modul penunjang ini. Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah materi yang berjudul modul PKB bahasa inggris Sekolah Menengah Pertama lengkap sesuai versi revisi 2018 berbentuk format pdf.

Modul PKB Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP Terbaru Revisi  Modul PKB Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP Terbaru Revisi 2018
Modul PKB SMP Bahasa Inggris

Dalam program PPPPTK Bahasa sebagai lembaga pengembangan dan pemberdayaan tenaga pendidik dan kependidikan yang meyelenggarakan berbagai program diklat bidang bahasa perlu melengkapi sarana dan prasarana diklat salah satunya modul atau bahan ajar.

Modul PKB Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMP Veri Revisi 2018

Adapun tujuan Modul Bhs Inggris SMP PKB Kelompok Kompetensi A sampai KK-J Karakteristik Peserta Didik yaitu bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan. Modul PKB Inggris ini telah terintegrasi pendidikan pengembangan karakter dengan nilai 5 karakter utama yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas. Materi modul ini juga bisa digunakan sebagai panduan bahan bacaan mandiri tanpa kehadiran pengajar dengan pembahasan yang mudah dipahami.

Materi yang dikembangkan mencakup kajian pedagogik 30% dan kajian profesional 70%. Setelah menguasai modul Bahasa Inggris untuk SMP ini, guru diharapkan mampu meningkatkan kemampuannya di dalam mengidentifikasi karakteristik, potensi dan bekal ajar awal peserta didik dan semoga mampu memberikan solusi terhadap kesulitan belajar peserta didik.

Sedangkan cara penggunaan modul ini pada setiap Kegiatan Pembelajaran  disesuaikan dengan skenario setiap penyajian mata diklat serta dapat digunakan dalam kegiatan pembelajaran guru, baik itu moda tatap muka penuh maupun tatap muka In-On-In.

Untuk lebih jelas mengenai materi Dilklat PKB Guru silakan download Modul Materi Diklat PKB Bahasa Inggris jenjang SMP revisi terbaru untuk semua mata pelajaran serta semua tingkatan kelas.

Downlod Modul PKB Bahasa Inggris SMP Revisi 2018



Mudah-mudahan dengan Modul PKB Bahasa Inggris SMP ini, memberikan sumbangan yang sangat besar dalam peningkatan kualitas kompetensi guru di Indonesia.


Sumber https://www.bingkaiguru.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel