Modul PKB IPS SMP Revisi Tahun 2018 Kopetensi A sampai J

Modul PKB IPS SMP Terbaru Revisi Tahun 2018 merupakan materi program PKB yang diterbitkan oleh Pemerintah untuk kegiatan guru dan tenaga kependidikan, agar pada saat guru mengikuti pelatihan kegiatan Pengembangan Keprofesian dapat berjalan sesuai yang diharapkan.
merupakan materi program PKB yang diterbitkan oleh Pemerintah untuk kegiatan guru dan tena Modul PKB IPS SMP Revisi Tahun 2018 Kopetensi A sampai J
Modul PKB IPS SMP

Nah pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan modul PKB mapel ips smp terbaru yang dapat Anda unduh di akhir postingan ini. Modul ini dapat digunakan sebagai panduan bagi bapak/ibu guru agar bisa memperbanyak wawasannya pda Bidang Kopetensi Pedagogik dan Profesional. Sedangkan pelaksanaan pendidikan dan pelatihan kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelajutan saat ini sudah mengalami beberapa perbaikan diwaktu penyusunan agar modul paska UKG lebih sempurna.


Modul PKB IPS SMP Lengkap Kelompok Kopetensi KK A-B-C sampai J

Modul Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Sekolah Menengah Pertama ini adalah sebuah bahan ajaran yang dibuat agar dapat dipelajari secara mandiri untuk peserta diklat teridiri dari beberapa kegiatan pembelajaran yang didalamnya terdapat aktivitas-aktivitas pembelajaran sebagai pendalaman dan penguatan pemahaman materi yang dipelajari.


Hal ini sebagai upaya untuk mendukung kesuksesan suatu program diklat, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan tahun 2018 melaksanakan review, revisi, dan mengembangkan modul paska UKG yang telah terintegrasi Penguatan Pendidikan Karakter dan Penilaian Berbasis Kelas, serta terdiri dari materi pedagogik dan profesional yng akan dipelajari oleh guru selam mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB).

Modul Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi Guru jenjang Sekolah Menengah Pertama ini diharapkan dapat menjadi bahan bacaan wajib bagi para peserta diklat untuk dapat meningkatkan pemahaman tentang kompetensi pedagogik dan profesional terkait dengan tugas pokok dan fungsinya.

Untuk itu bagi peserta program PKB Guru tidak ada salahnya untuk mempersiapkan diri dari sekarang dengan mempelajari modul mata pelajaran IPS PKB untuk guru SMP ini supaya kegiatan Pengembangan Keprofesian berkelanjutan (PKB) 2018 dapat berjalan dengan lancar. Peran guru profesional dalam proses pembelajaran sangat penting sebagai kunci keberhasilan belajar siswa.
Jadi program ini mempunyai tujuan cukup positif agar peserta guru SIM PKB dapat meningkatkan kopetensin. Untuk itu bagi peserta mata pelajaran IPS yang akan mengikuti pelatihan berbasis kelas agar lebih profesional silakan pelajari modul diklat PKB SMP mapel IPS yang dapat Anda unduh dibawah.

Untuk lebih jelasnya silakan Download Modul PKB Mapel SMP Tahun 2018 lengkap sesuai kelompok kompetensi KK – A sampai KK – J dibawah ini.

Download Modul PKB IPS SMP.pdf Terbaru Tahun 2018




Setelah mempelajari materi Modul PKB IPS SMP Revisi 2019 ini, diharapkan peserta dapat mengembangKan penguasaan konsep dan pengetahuan melalui pembelajaran IPS terpadu. Nah itulah yang dapat admin bagikan semoga dapat bermanfaat.


Sumber https://www.bingkaiguru.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel