Worksheet Mewarnai Huruf Abjad F – J

Kegiatan apa yang bisa kita lakukan disela kesibukan agar bisa melepas penat dan rasa stress ? Salah satu jawabannya adalah mewarnai. Ya, kegiatan mencorat coretkan pensil warna pada gambar di sebuah kertas ini dipercaya sebagian orang, bahkan oleh beberapa ahli dapat menghilangkan stress. Benarkah ?, Untuk membuktikannya, yuk kita coba sendiri. :D

Mewarnai juga bisa kita jadikan pilihan lho kalau anak kita rewel tidak mau belajar mengenal huruf abjad. (BACA JUGA : Lembar Kerja Mewarnai Huruf Abjad A - E). Karena hampir semua anak menyukai kegiatan mewarnai bukan ?. Tentunya kita sebagai orang tua harus setia untuk mendampingi agar belajar mengenal huruf abjad lewat mewarnai dapat efektif dan efesien sehingga mengenai sasarannya secara tepat. Kita juga harus pandai dan kreatif meramu kegiatan tersebut menjadi lebih hidup supaya anak tidak merasa jenuh.

Nah, untuk menunjang kegiatan mewarnai tersebut, berikut kami sediakan worksheet mewarnai huruf abjad yang kami buat sederhana dan tentunya menarik. Walaupun sekarang sudah banyak aplikasi mewarnai gambar pada android, tentunya lembar kerja yang kita cetak pada sebuah kertas lebih mempunyai nilai plus atau keuntungan tersendiri, terutama dalam melatih sistem motorik anak yang lebih efektif. (Baca : Belajar Menulis Huruf Tegak Bersambung)

Download Worksheet Mewarnai Huruf Abjad F – J

Preview











File (PDF) : DOWNLOAD

Sumber http://buatbelajaranak.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel