Kisi-kisi USBN SMA/MA Bahasa Jerman 2017 Kurikulum 2006

Di bawah ini adalah kisi-kisi USBN SMA/MA Mata Pelajaran Bahasa Jerman untuk Kurikulum 2006.
Jika Anda menginginkan membacanya dalam format pdf, silahkan download tautan dibawah ini
Download Kisi-kisi USBN SMA/MA Mapel Bahasa Jerman 2017 Kurikulum 2006
Level Kognitif Membaca Kosa Kata dan Ungkapan Komunikatif Unsur Kebahasaan
Pengetahuan dan pemahaman

  • Menentukan 
  • Mengindentifi-kasikan
Peserta didik dapat menentukan secara eksplisit informasi dari teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik dapat mengidentifikasikan kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik: Identität, Schulleben, Familienleben (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik dapat menentukan struktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait dengan topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise
Aplikasi 
 Mengartikan
 Menggunakan
 Menerapkan
Perserta didik dapat  mengartikan informasi implisit  menggunakan sinonim/antonim dari teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/ diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik dapat menerapkan kosa kata dan ungkapan komunikatif sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik dapat menerapkan struktur/pola kalimat sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait dengan topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/
Penalaran  Menyimpulkan  Menyusun  Menulis  Menginterpretasi Peserta didik dapat menyimpulkan isi teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik dapat  menginterpretasi makna kata/kalimat dan ungkapan komunikatif  menyusun kata menjadi kalimat dan atau kalimat menjadi paragraf sesuai konteks: teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik Identität, Schulleben, Familienleben (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise Peserta didik dapat  menyusun kalimat menjadi paragraf  menentukan/menulis sesuai konteks teks/ percakapan/ paragraf/ formulir/ tabel/ gambar/ grafik/diagram terkait topik: Identität, Schulleben, Familienleben, (Familienmitglieder, Probleme in der Familie, Berufe), Alltagsleben (Einkaufen, Essen und Trinken, Kleidung, Wohnung, Tagesablauf), Freizeitbeschäftigung/ Hobby, dan Reise

Sumber http://www.informasiguru.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel