Contoh Descriptive Text Tentang Tempat (About Place) “Venice dan Tempat -Tempat di Indonesia”

Contoh Descriptive Text Tentang Tempat (About Place) “Venice dan Tempat -Tempat di Indonesia” – Pada bahasan-bahasan sebelumnya kita telah mendalami pembahasan lengkap tentang purpose, generic stucture, dan berbagai contoh dari descriptive teks. Sobat IndoINT.com, untuk menambah referensi kita tentang contoh descriptive text about place, kali ini kita akan melihat sebuah contoh descriptive teks yang menggambarkan sebuah tempat terkenal di Itali. Contoh describing place ini berjudul “Venice”. Apa itu Venice? Sudah pernahkah And melihat Venice? Bagi Anda yang ingin berlibur ke Venice atau bagi Anda yang ingin membuat descriptif teks yang baru dan fresh, silahkan baca teks berikut.

Descriptive Text Tentang Tempat “Venice”

Venice
Venice, is the capital of the Veneto region, is located in the north-east of Italy on some small islands in the Venetian Lagoon. The whole city, including the Lagoon is a world Heritage Site. You can find many historical buildings in the city as well as diverse architectural styles.
A source of inspiration for poets, playwrights, and authors, Venice plays an important role in the development of art there. Your trip to Venice would not be complete without a visit to Murano island, where you can see the world-famous Venetian ornate glass-works.

Venice / Venesia
Venece / Venesia, adalah ibukota wilayah Veneto, terletak di timur laut Italia di beberapa pulau-pulau kecil di Venetian Lagoon. Seluruh kota, termasuk Lagoon adalah situs warisan dunia. Anda dapat menemukan banyak bangunan bersejarah di kota tersebut begitu juga gaya arsitektur beragam.
Menjadi sebuah sumber inspirasi bagi penyair, dramawan, dan penulis, Venesia memainkan peran yang penting dalam perkembangan seni rupa di sana. Perjalanan Anda ke Venesia tidak akan lengkap tanpa berkunjung ke pulau Murano, di mana Anda dapat melihat karya seni hiasan kaca Venetian yang terkenal di dunia.

Nah, itulah tadi salah satu contoh descriptive text terbaru kita tentang “Venice”. Bagi Anda yang ingin melihat koleksi lebih banyak lagi tentang descriptive text dentang place, silahkan tekan satu klik saja ke link berikut:  13 Contoh Descriptive Text About Place / Tourism Place

Sumber https://www.englishiana.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel