3 Aplikasi Membuat ID Card Terbaik

Assalamualaikum. bertemu lagi sobat. sehat semua yah. pertemuan kali ini, saya akan memberikan review tentang :"3 Aplikasi Membuat ID Card Terbaik". software id card ini bisa digunakan di komputer maupun laptop. semuanya tergolong aplikasi id card generator. karena bisa membuat id card secara banyak sekaligus. cocok bagi pembuatan id card kantoran, perusahaan, sekolah, event dll.

Kalau pertemuan sebelumnya, saya sudah mengajarkan cara membuat id card dengan photoshop. maka kali ini adalah cara cepatnya. soalnya diperusahaan, pasti punya karyawan yang begitu banyak. kalau tidak pakai cara otomatis, pasti akan sangat lama proses pembuatannya. 

Perlu sobat ketahui juga, sebelum mulai membuat ada baiknya mengatahui ukuran standar id card agar cocok pada kertas yang mau digunakan.

1.  ID Card Software

Id Card Software adalah aplikasi khusus untuk membuat id card. sobat bisa menggunakannya untuk membuat id card banyak sekaligus. dilengkapi dengan fitus import data dari Microsoft Excel. jadi kita buat dulu semua data identitas di excel, mulai dari nama, jabatan, alamat, dsb. kemudian tinggal disesuaikan pada software ini.

Kalau tertarik, berikut tutorial menggunakan id card software. dalam tutorialnya, kita diajarkan membuat id card siswa, memakai data excel lengkap dengan fotonya.

Silahkan lihat lebih jelasnya tentang id card software. pasti sobat akan tertarik.

2. DRPU ID Card Software Design

Aplikasi DRPU Id card software design berfungsi sebagai id card generator, maksudnya kita bisa membuat id card banyak sekaligus. tidak berbeda jauh dengan yang diatas, aplikasi ini juga bisa memanfaatkan data sheet yang ada pada microsoft excel.

Dilengkapi denga fitu wizard untuk mempercepat pembuatan id card.

DRPU memiliki Id Card Editor didalamnya. jadi kita bisa desain id card semenarik mungkin. terdapat banyak bentuk shape, seperti bunga, kotak,bintang, maupun hewan dsb. bisa mengatur warna dan menambahkan teks.

Lebih jelasnya, lihat tutorial video berikut yang menjelaskan cara menggunakan DRPU Id card software design untuk membuat id card.


Kalau tertarik, kunjungi Review DRPU Id Card Design Software berikut.

3. Business Card Design Plus

Aplikasi Business Card Design Plus juga termasik aplikasiid card generator. dapat membuat id card secara mudah dan cepat, hingga tidak menguras waktu. 

Ketika memulai program, sobat aan diberikan pilihan membuat id card pakai wizard toolatau memulai desain sendiri. terdapat banyak template id card didalamnya yang siap dipakai sebagai bentuk dasar, semuanya terbagi sesuai kategori : olahraga, perusahaan, perdagangan dll. sobat bisa memilih ukuran dan jenis id card sesuai selera.

Kalau tertarik, lihat review resmi Busines Card Design Plus. disitu juga terdapat video tutorialnya.

    Sekian dulu yah, semoga Review "3 Aplikasi Membuat Id Card Terbaik" bisa membantu kalian semua. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. Safri ST mohon pamit, Assalamualaikum.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel