Percakapan Bahasa Inggris 4 Orang Tentang Pekerjaan

Pekerjaan merupakan sebuah aktivitas yang rutin dilakukan oleh manusia. Membicarakan sebuah pekerjaan bukanlah hal yang aneh lagi, bahkan saat ini banyak orang yang membicarakan tentang pekerjaannya kepada teman-temannya. Tapi bagaimana jika pekerjaan ini dibicarakan dengan menggunakan bahasa inggris?
Untuk lebih jelasnya, dibawah ini adalah contoh percakapan bahaasa inggris tentang pekerjaan yang dilakukan oleh 4 orang:

The conversation between Anwar, Ari, Sinta, and Janah
Anwar: "Good evening friends. What about your work today? "
Ari: "good evening too. I can finish my job. How is your job?"
Anwar: "there are some things I still have to finish after lunch. therefore I had lunch with quicker to get it right away."
Sinta: "What have not you finish?"
Anwar: "I still have to prepare a report that will be used for the presentation tomorrow morning."
Janah: "what if I help you? So that the work be completed soon. What's we are the division of work. "
Anwar: "ok. With pleasure."
Janah: "after this lunch you can provide materials that are used to compile the report so soon I finish."
Anwar: "ok. Thank you."
Ari: "I also want to help Sinta to complete the target of marketing. How?"
Sinta: "this is fine. I was happy to accept it. "
Anwar: "Then let's get back to our workplaces each."
Ari: "ok. See you this afternoon. "
Anwar: "ok."

Terjemahnya:
Percakapan antara Anwar, Ari, Sinta, dan Janah
Anwar: “selamat siang teman-teman. Bagaimana dengan pekerjaan kalian hari ini?”
Ari: “siang. Pekerjaan aku dapat aku selesaikan dengan baik. Bagaimana dengan pekerjaanmu?”
Anwar: “ada beberapa hal yang masih harus aku selesaikan setelah makan siang ini. oleh karena itu aku harus makan siang dengan lebih cepat agar bisa segera mengerjakannya.”
Sinta: “apa yang belum kamu selesaikan?”
Anwar: “aku masih harus menyusun laporan yang akan digunakan untuk presentasi besok pagi.”
Janah: “bagaimana kalau aku bantu? Agar pekerjaanmu itu segera selesai. Apa lagi kita satu devisi pekerjaan.”
Anwar: “ok. Dengan senang hati.”
Janah: “setelah makan siang ini kamu bisa memberikan bahan-bahan yang digunakan untuk menyusun laporan itu agar segera aku selesaikan.”
Anwar: “ok. Terimakasih.”
Ari: “aku juga mau membantu Sinta untuk menyelesaikan target marketingnya. Bagaimana?”
Sinta: “tentu saja boleh. Dengan senang hati aku menerimanya.”
Anwar: “Kalau begitu mari kita kembali ke tempat kerja kita masing-masing.”
Ari: “ok. Sampai jumpa nanti sore.”
Anwar: “ok.”

Itulah pembahasan percakapan bahasa inggris 4 orang tentang pekerjaan. Semoga pembahasan ini bermanfaat bagi sobat IndoINT.com dimana saja.
Sumber https://www.abimuda.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel