Dibuka Pendaftaran Beasiswa Ma'had Lughoh King Abdulaziz University (KAU) 2017-2018

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين وصلى الله على نبينا محمد وعلى اله وصحبه وسلم

Ma'had Lughoh Arobiyyah untuk Penutur Asing, King Abdul Aziz University (KAU) mengumumkan tentang dibukanya pendaftaran program beasiswa Diploma Bahasa Arab untuk Penutur Asing. Waktu pendaftaran dibuka hingga tanggal 10 Muharram 1438 H yang bertepatan dengan 12 Oktober 2016 M.

Ma'had Lughoh Universitas Raja Abdulaziz yang berlokasi di Jeddah ini adalah salah satu diantara 4 Ma'had Lughoh yang ada di Arab Saudi. Penjelasan lengkap tentang ma'had lughoh, masa belajar, keberlanjutan studi setelahnya, dan lain-lain dapat dibaca pada posting Tanya Jawab Ma’had Lughoh di Kerajaan Saudi Arabia (KSA)!

Beasiswa ini diperuntukkan bagi pelajar internasional yang fokusnya adalah mengajarkan bahasa Arab full time selama 2 tahun dengan 60 SKS. Program ini diharapkan dapat mengambangkan kemampuan pesertanya dalam mendengar (listening), berbicara (speaking), membaca (reading), dan menulis (writing) bahasa Arab. Buku acuan utama pembelajaran adalah Al-Arobiyyah Baina Yadayk yang terdiri dari beberapa jilid.

 foto: Twitter @alikauweb

Update akhir 2017 - awal 2018 di

Madinah, 22 Dzulhijjah 1437 H / 23 September 2016 M
Copyright @ SantriNabawi.Com

Sumber http://www.santrinabawi.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel