Beasiswa S2 & S3 King Fahd University of Petroleum & Minerals (KFUPM) 2016-2017

بسم الله الرحمن الرحيم

King Fahd University of Petroleum & Minerals (KFUPM) atau جامعة الملك فهد للبترول والمعادن, Kerajaan Saudi Arabia (KSA) kembali membuka pendaftaran program pascasarjana (S2 dan S3) bagi mahasiswa asing dari seluruh penjuru dunia. Pendaftaran online dibuka hingga tanggal 5 Oktober 2016. Dan akhir pengiriman rekomendasi online adalah seminggu setelahnya, yaitu 12 Oktober 2016.

Update Beasiswa S2 & S3 King Fahd University of Petroleum & Minerals (KFUPM), KSA 2018

Program studi yang tersedia sebanyak 32 jurusan yang terdiri dari program master dan doktor. Dan diantara program master ada yang perlu buat thesis dan tidak perlu membuat thesis. Selengkapnya bisa dibaca di sini! (bahasa Inggris)

Sebagaimana kampus Arab Saudi lainnya yang bukan jurusan/fakultas Ilmu Syar'i (keagamaan), maka pengantar perkuliahan adalah dengan bahasa Inggris. Para pendaftar seharusnya sudah mahir berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan memiliki sertifikat TOEFL.

Untuk meliat syarat-syarat dan dokumen yang dibutuhkan untuk pendaftaran dapat mulai membaca dari sini! (bahasa Inggris)

Tutorial cara pendaftaran KFUPM dalam bahasa Indonesia yang dibuat oleh Ustadz Rama Rizana, Kepala Departemen Pendidikan PPMI Arab Saudi bisa dibaca di sini.

Ingin bertanya seputar beasiswa di Arab Saudi atau penerjemahan dokumen dan masalah lainnya? Baca dulu posting Tanya Jawab Beasiswa Kerjaan Saudi Arabia (KSA)!

Madinah, 21 Dzulhijjah 1437 H / 22 September 2016 M
Copyright @ SantriNabawi.Com

Sumber http://www.santrinabawi.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel