Contoh Descriptive Text Singkat: Pulau Bali + Terjemahan

Contoh Descriptive Text Bali, siapa orang yang tidak kenal Bali. Bali merupakan tempat wisata paling terkenal di Indonesia yang menjadi tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh turis asing maupun lokal. Pantai yang indah, adat dan budaya yang menarik serta murah menjadikan Bali sebagai tujuan wisata favorit. Nah pada kesempatan kali ini, mencoba mengangkat tema Bali sebagai salah satu contoh descriptive text. Semoga Contoh Descriptive Text Tentang Bali serta terjemahannya berikut dapat berguna bagi pembaca sekalian. Check this out!!! 

 Bali merupakan tempat wisata paling terkenal di Indonesia yang menjadi tujuan wisata yang Contoh Descriptive Text Singkat: Pulau Bali + Terjemahan
Contoh Descriptive Text Singkat: Pulau Bali + Terjemahan

Bali Island

It is the most famous island in Indonesia. It is an awesome place which holds spectacular combination of natural beauty and cultural landscape. Its Beauty blends in harmony with warm and friendly people. Here the culture continues to be preserved from generation to generation. This island is called Bali.

Bali is well known by many names; the island of gods, thousand-temples island, and the island of paradise. People call Bali ‘the island of paradise’ is not without reasons. Bali has outstanding natural beauty like a volcano that looks close and big; endless green paddy fields which give a sense of peace and tranquility; as well as the grains of Balinese beach sand and the beauty of the sea which are so mesmerizing. Bali also has dramatic dances, diverse customary ceremonies, the best traditional culinary, as well as beautiful and wholesome arts and crafts. 

This exotic island has many interesting things to offer; ranging from spiritual life and traditional culinary to extraordinary experience such surfing, diving, and jungle tracking which challenging your courage. That is why Bali is nominated as the World's Best Island in 2009 by Travel and Leisure Magazine and as the second Best of Travel in 2010 by Lonely Planet.

Terjemahan:

Pulau Bali

Ini adalah pulau paling terkenal di Indonesia. Ini adalah tempat yang menganggumkan yang menyimpan kombinasi spektakuler dari keindahan alam dan pemandangan budaya. Keindahannya menyatu dengan harmoni dengan orang-orang yang hangat dan bersahabat. Di sini kebudayaan tetap diteruskan turun-temurun dari generasi ke genari. Pulau ini dinamakan Bali.

Bali terkenal dengan banyak nama; pulau dewa-dewa, pulau seribu candi, dan pulau surga. Orang-ornagn memangil bali dengan sebutan ‘pulau surga’ bukan tanpa alasan. Bali memiliki keindahan alam yang sangat luarbiasa seprti gunung berapi yang terlihat dekat dan besar; sawah yang terhampar luas yang memberikan rasa kedamaian dan ketenangan; serta butiran pasir pantai-pantai di Bali dan keindahan lautnya yang sangat menggoda. Bali juga memiliki tarian-tarian yang dramatis, upacara adat yang beragam, serta kesenian dan kerajinan tangah yang indah dan bagus.

Pulau eksotik ini mempunyai banyak hal menarik yang ditawarkan; mulai dari kehidupan spiritual dan kuliner tradisional sampai ke pengalaman tak terlupakan seperti surfing, diving, dan tracking hutan yang menantang keberanianmu. Itu lah mengapa Bali dinominasikan sebagai pulau terbaik di dunia pada tahun 2009 oleh majalah Travel and Leisure and sebagai tempat wisata terbaik ke dua pada tahun 2010 oleh Lonely Planet.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung dan membaca contoh descriptive text di atas tentan 'Bali Island'. Semoga dari contoh di atas teman-teman dapat lebih paham dengan apa itu descriptive text dan bagaimana cara membuatnya. Tidak lupa, jika ada suatu kesalahan baik berupa penulisan, isi, maupun terjemahan, mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Share/bagikan ke teman-teman lainnya juga ya. ^^English is Fun^^

Lihat penjelasan dan contoh lainnya dari Descriptive Text, di sini.

Sumber http://www.belajarbahasainggris.us/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel