Contoh Descriptive Text Singkat : Paris + Terjemahan

Contoh Descriptive Text Paris?? Jujur impian saya ingin pergi ke sana, ya walaupun cuma sebentar tidak apa lah, yang penting pergi ke sana. Sudah lama sekali rasanya impian itu ada, mengunjungi kota paling romantis di dunia, melihat menara eiffel dan menikmati makanan yang konon enak-enak. Duh,, kapan ya bisa ke sana.

Nah, dari pada terus berangan-angan pergi ke sana, lebih baik cari tahu dahulu tentang Paris, pikir ku. Tapi memang benar juga, kalau ada pengetahuan tentang kota Paris kan lebih enak kalau pergi ke sana kelak. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan menampilkan contoh descriptive text tentang Paris beserta terjemahan/artinya. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

 ya walaupun cuma sebentar tidak apa lah Contoh Descriptive Text Singkat : Paris + Terjemahan
Contoh Descriptive Text Singat : Paris + Terjemahan

Paris

Paris is the capital city of France. It is one of the most beautiful cities in the world. It is also one of the world's most crowded cities. Lovely gardens and parks are found throughout Paris. At night, many palaces and statues are lit up. For this reason, Paris is often called the City of Light.

Every year, millions of people visit Paris. The most popular place to visit is the Eiffel Tower. This huge structure has become the symbol of Paris. The Louvre, one of the world's largest art museums, draws many visitors. The Cathedral of Notre Dame, a famous church, is another favorite place to visit.

Terjemahan:

Paris

Paris adalah ibu kota dari Francis. Kota itu merupakan salah satu dari beberapa kota cantik di dunia. Paris juga termasuk salah satu kota paling sesak di dunia. Taman taman yang indah mudah ditemukan di Paris. Di malam hari, banyak tempat dan patung-patung menyala. Untuk alasan itu, Paris juga kadang disebut City of Light, Kota Cahaya.

Setiap tahun, ribuan orang mengunjungi Paris. Tempat paling populer yang banyak dikunjungi adalah menara Eiffel. Struktur bangunan itu sudah menjadi simbol dari kota Paris. The Louvre, salah satu museum seni terbesar juga menarik banyak pengunjung. Catherdal Notre Dame, sebuah greja terkenal, adalah tempat favorit lain yang banyak dikunjungi.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung dan membaca artikel di atas tentang contoh descriptive text 'Paris', semoga bermanfaat dan menambah pemahaman teman-teman sekalian tentang apa itu desriptive text dan bagaimana cara membuatnya. Apabila ada suatu kesalahan dari contoh descriptive text di atas baik berupa penulisan, isi, maupun terjemahan; mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Share/bagikan ke teman-teman yang lain jika artikel di atas bermanfaat. ^^English is Fun^^

Baca juga penjelasan lengkap dan contoh lainnya dari Descriptive Text, di sini.

Sumber http://www.belajarbahasainggris.us/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel