10 DESAIN TIPOGRAFI POTRET WAJAH UNTUK ISNPIRASI

Desain tipografi potret wajah adalah salah satu tema desain yang selalu populer setiap saat. karena tipografi wajah selalu memiliki kesan berbeda dan ide berbeda pada setiap potret orang didalamnya. desainer yang membuat tipografi potret wajah biasanya ingin menjelaskan sesuatu lewat karakter foto di padukan dengan tulisan yang membentuk potret itu sendiri.

Bagaimana cara membuat tipografi potert wajah ?
Untuk bisa menjadi desainer yang mampu membuat tipografi potret wajah, sobat hanya perlu belajar photoshop. aplikasi photoshop memang aplikasi yang paling populer dikalangan desiner, apalagi untuk desain tipografi. bagi sobat yang mau belajar membuat tipografi potret, silahkan ikuti tutorial cara membuat tipografi potret di photoshop.

Sebelum mencoba membuat desain tipografi potret wajah, ada baiknya sobat mencari inspirasi terlebih dahulu, agar mendapat ide untuk desain. nah, ini dia waktunya bagi kalian yang sedang mencari inspirasi tipografi wajah. karna pertemuan ini akan saya berikan beberapa contoh desain tipografi potret wajah.

10 DESAIN TIPOGRAFI POTRET WAJAH UNTUK ISNPIRASI

      Kumpulan hasil tipografi wajah dibawah adalah karya desainer desainer ternama, yang sudah banyak beredar di internet. dipublikasikan semata - mata untuk membuat inspirasi kalian tumbuh, juga sebagai portofolio mereka sendiri.







   Dengan banyak melihat desain, maka mata akan terlatih. inspirasi tersimpan terlebih dahulu pada otak. kemudian ketika suatu saat sedang desain sesuatu, maka semua yang pernah dilihat oleh mata di acak oleh otak untuk membentuk ide baru pada desain.







      Nah itulah beberapa hasil karya desainer dunia yang ada di internet. dengan tema tipografi potret wajah. kalian bisa membuat yang lebih kreatif lagi, karena sudah mendapatkan beberapa contoh desain. jadi gabungkan inspirasi yang ada lalu terapkan dalam desain kalian sobat. adapun sumber tipografi kali ini, saya ambil dari galeri p2ptuts dan publiz.

Semoga apa yang saya berikan bisa menjadi inspirasi desain bagi kalian semua. 10 desain tipografi potret wajah untuk inspirasi adalah artikel grafis yang dibuat untuk membimbing pemula photoshop. saya Safri ST mengucapkan terima kasih - Assalamualaikum.


Sumber https://www.grafis-media.website/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel