Descriptive Text about Animal dan Artinya

Descriptive Text about Animal dan Artinya – Pada kesempatan kali ini sobat Englishiana akan saya berikan gambaran contoh descriptive text dengan menerapkan teori – teori yang telah kita bahas pada Pengertian Text Descriptive  yang sudah saya share pada halaman sebelumnya. Berikut ini adalah contoh text descriptive tentang animal dan artinya.

Contoh Descriptive Text about Animal Dan Artinya

My Persian Cat
I have a Persian cat in my house. His name is “Reddy”. He is an energetic cat because his body is not too fat. Having a red fur, I call him Reddy.
I really love to cuddle him because his fur feels soft and clean because I am used to taking him a bath once in a week. Every morning my mother gives him a fish and other cat meal. Sometimes, he scratches out my sofa made of leather when I play with him. He likes to run around the house in the afternoon. He likes chasing everyone in my house. When he feels tired or sleepy, he usually sleeps in the living room after having some meals in the evening.
“Reddy” often goes out to find out some foods at night. Sometimes, he brings a mouse on his mouth after chasing it around my house. Then he eats the mouse in the back yard. He is a smart and funny cat. I really love him.

Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Kucing Persia Saya
Saya punya kucing persia di rumah saya . Namanya " Reddy " . Dia adalah kucing yang enerjik karena tubuhnya tidak terlalu gemuk. Karena ia memiliki bulu merah, saya memanggilnya Reddy .

Saya benar-benar suka memeluk dia karena bulunya terasa lembut dan bersih karena saya untuk untuk memandikannya seminggu sekali. Setiap pagi ibu saya memberinya ikan dan makanan kucing lainnya. Kadang-kadang, dia menggaruk sofa saya terbuat dari kulit ketika saya bermain dengan dia. Ia suka untuk berjalan di sekitar rumah di sore hari. Dia suka mengejar semua orang di rumah saya. Ketika ia merasa lelah atau mengantuk, dia biasanya tidur di ruang tamu setelah makan makanannya di malam hari .

"Reddy" sering pergi keluar untuk mencari makanan di malam hari . Kadang-kadang, dia membawa tikus di mulutnya setelah mengejar nya di sekitar rumah saya. Kemudian dia makan tikus tersebut di halaman belakang . Dia adalah kucing yang cerdas dan lucu. Aku benar-benar mencintainya.
Descriptive Text about Animal dan Artinya Descriptive Text about Animal dan Artinya
Descriptive Text about Animal Dan Artinya
Nah, demikian sobat Englishiana pembahasan tentang contoh descriptive teks tentang binatang kita kali ini. Apa bila sobat Englishiana sekalian ingin melihat contoh teks descriptive text lebih banyak lagi, silahkan cek di sini.

Sumber https://www.englishiana.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel