Download GoldenDict, Kumpulan Kamus Arab


Software ini saya kutip dari Ibnothman.com dengan nama GoldenDict. GoldenDict merupakan sebuah aplikasi open source yang berfungsi untuk membuat aplikasi kamus yang kaya akan fitur. Aplikasi ini dapat membuka berbagai jenis format kamus digital. Aplikasi tersebut tidak berisi kamus satupun dan pengguna dipersilakan untuk mengisi aplikasi dengan kamus-kamus yang dimiliki. Namun, pada versi portable ini, aplikasi sudah kami isi dengan beberapa kamus Arab.

Berikut adalah daftar kamus yang telah disediakan pada versi portable ini.
  1. Kamus Al-Mu’jam Al-Wasith – (المعجم الوصيط)
  2. Kamus Mu’jam Al-Ghanii – (معجم الغني)
  3. Kamus Al-Qamus Al-Muhith – (القاموس المحيط)
  4. Kamus Mu’jam Al-Lughah Al-Arabiyah Al-Mu’ashirah – (معجم اللغة العربية المعاصرة)
  5. Kamus Lisan Al-‘Arab – (لسان العرب)
  6. Kamus Mukhtar Al-Shihah – (مختار الصحاح)
Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan kamus Inggris-Arab dan Arab-Inggris yang didapat dari Babylon.

Pengguna dapat membuka definisi langsung tanpa harus membuka apikasi kembali. Anda cukup memblok kata yang diinginkan, kemudian menahan Ctrl dan klik huruf C dua kali, window definisi akan keluar secara otomatis.

Cara Instal

Aplikasi ini khusus untuk sistem operasi Windows. Penginstallan aplikasi ini cukup mudah, anda cukup mengekstrak file zip kemudian membuka file yang bernama GoldenDict.exe. Kamus siap digunakan.

Pesan DVD-nya


Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Kita doakan semoga Allah melipat gandakan pahala bagi pencipta software yang telah memudahkan kita.

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel