Mengatasi Error Setelah Install WE9 di Windows 64 bit


Cara Install WE9 di Windows 64 bit - Winning Eleven 9 merupakan game yang cukup populer di kalangan pecinta PS mapun PC, Game We9 ini sangat cocok dimainkan di PC yang mempunyai spek yang rendah dikarenakan ukuran game ini relative kecil di bandingkan PES. jika anda mempunyai PC/Laptop yang mempunyai spesifikasi rendah dan ingin mencari Game olahraga seperti sepakbola, WE9 ini bisa menjadi salah satunya. Winning Eleven 9 ini juga merupakan game jadul, Oleh karena itu banyak yang lebih memilih PES ketimbang we9 dikarenakan PES mempunyai Grafik yang lebih bagus dibandingkan we9.

Mengapa WE9 tidak dapat di buka setelah di install?

Bagi anda yang sudah menginstall WE9 tetapi saat mau memainkanya terdapat tulisan Error, itu kemungkinan WE9 yang anda Install adalah WE9 yang Rip ukuranya sekitar 300 Mb dan Windows yang anda gunakan adalah windows versi 64 bit. untuk mengatasi hal tersebut anda bisa mengikuti Tutorial Cara Install we9 di Windows 64 bit di bawah ini!

Cara Install WE9 di Windows 64-bit

  • Pertama silahkan install WE9 anda, jika belum tahu cara install yang benar silahkan kunjungi disini. Jika sudah coba buka WE9-nya
  • Jika terdapat pesan Error (Saya lupa pesan Errornya), Ikuti cara berikut ini
  • Silahkan cari SETUP.REG, jika sudah ketemu silahkan klik kanan, kemudian Open with menggunakan NOTEPAD
  • Selanjutnya tambahkan tulisan wow6432node setelah tulisan SOFTWARE 
  • Dan Ganti tulisan setelah "installdir" dengan dimana anda menginstall WE9. untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini!
  • Setelah itu Save atau tekan CTRL + S -Close
  • Selanjutnya Klik dua kali pada SETUP.REG, Jika ada pemberitahuan klik aja Yes - OK
  •  Setelah itu Coba buka WE9nya, Jika masih tidak bisa coba Restart PC/Laptop anda.

Memang sedikit rumit sih, tapi coba anda teliti dengan baik-baik tutorial diatas , jika masih bingung silahkan ditanyakan, Semoga bermanfaat. Thank's! :)
Sumber https://www.blogespada.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel