Larisnya Aplikasi Pendidikan

Bapak/Ibu beberapa minggu ini saya masih belum bisa berbagi aplikasi pendidikan dikarenakan banyaknya aktifitas diluar aktifitas diluar sekolah. Saya maklum dari beberapa tulisan saya yang laris dan sering dikunjungi adalah fitur aplikasi administrasi pendidikan. Dikarena aplikasi yang saya bagikan tentunya dapat mempermudah pengerjaan administrasi pendidikan. Saya patut mengucapkan berterima kasih kepada semua pengunjung blog ini yang mengunduhnya hingga puluh ribuan.



Berikut beberapa aplikasi yang saya buat dan bisa Anda unduh:
1. ANIMASTER
2. APLIKASI RAPORT K13
3. APLIKASI UJI KOMPETENSI GURU
4. APLIKASI PENULISAN IJASAH
5. APLIKASI KARTU NISN
6. APLIKASI ADMINISTRASI S1- S20
7. APLIKASI PENILAIAN KTSP


Sumber https://www.kangmartho.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel