Download Maad Lughah, Media Pembelajaran Bahasa Arab


Software kali ini datang dari elafqar.blogspot.com. Software Bahasa Arab terlengkap dan terluas serta terbaik yang pernah kami miliki, sofware ini digunakan oleh Jami'ah Islamiyah di Madinah Al-Munawwarah Saudi Arabia, kami kira sofware ini lebih bagus dan lebih lengkap dari pada sofware " Al-'Arabiyyah bayna Yadayk ", mengingat dalam sofware ini terdapat materi yang sesuai untuk tingkat paling bawah sampai tingkat advance " Al-mustawa Ar-Rabi' ", dengan aneka variasi dan tahap materi yang disajikan, tidak hanya itu, sofware ini juga mencakup semua keilmuan Islam dan bahasa Arab.

Namun sayangnya untuk software ini tidak tersedia dalam versi download. Tapi tidak mengapa anda bisa memesannya kepada kami. Dengan anda memesan, anda tidak hanya memiliki software ini saja melainkan anda juga kami suguhkan ratusan software lainnya.



Anda akan diarahkan ke halaman download, tunggu 5 detik hingga muncul kata  Skip This Ad  di sisi kanan atas lalu klik. Dapatkan puluhan software secara offline dan murah dengan memesan kepada kami.klik "Pesan DVD-nya" [recomended]. Atau anda juga bisa mendapatkan software ini dengan mendownloadnya. Dan juga dapatkan berbagai bonus dan kelebihan dari memesannya.
Apabila link-nya rusak, hilang atau sudah dihapus oleh pengupload harap segera hubungi admin atau apabila file software terlalu besar ataupun susah untuk didownload, dan tidak punya waktu untuk mendownload anda dapat memesan DVD puluhan bahkan ratusan software dari web ini dan selamatkan kuota anda. Kami siap mengirim ke tempat anda.

Petunjuk pengunaannya, perhatikan screenshot berikut :
klik " Dukhul ":


kemudian akan ada 4 pilihan, mulai dari materi tahap dasar hingga advance, mulai dari Mustawa Awwal hingga Mustawa Rabi' :


Untuk sekarang saya coba pilih tingkat Advance " Mustawa Rabi' " didalamnya sudah terdapat berbagai macam jenis materi, mulai dari kebahasa araban hingga biografi para Khalifah Nabi SAW:


Saya coba pilih tentang Qiraah atau bacaan


And, Berikut Tampilannya :

tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita buktikan kehebatannya . Untuk cara penginstalan sudah tersedia dalam DVD.

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel