Syarat Masuk Sekolah Pramugari

Inilah syarat umum pendaftaran Sekolah Pramugari di Indonesia | Anda ingin menjadi pramugari? Pekerjaan yang satu ini memang menantang. Bisa bepergian ke luar negeri, berpakaian seksi, dan selalu tampil cantik. Pekerjaan yang sangat layak di perjuangkan. Meski resiko juga sangat besar. Nyawa taruhannya. Resiko mengalami kecelakaan ketika sedang terbang itu akibatnya selalu fatal. Meski kemungkinan terjadinya sebenarnya sangat kecil dibanding jumlah penerbangan yang dilakukan.

Ingin tahu seberapa besar kemungkinannya anda akan mengalami kecelakaan pesawat terbang? Bacalah Naik Pesawat Terbang Itu Jauh Lebih Aman daripada Naik Mobil!!! Tidak Percaya?

Ok, kembali ke soal syarat masuk sekolah pramugari, atau bisa jadi secara umum adalah syarat menjadi pramugari.

Hampir semua syarat fisik menjadi pramugari berkaitan dengan penampilan anda. Itu bisa dimengerti, karena pramugari itu pekerjaannya berurusan langsung dengan pelanggan yang rela membayar ‘relatif’ mahal untuk layanan penerbangan yang diberikan maskapai melalui anda.

syarat umum pendaftaran Sekolah Pramugari di Indonesia Syarat Masuk Sekolah PramugariCara Mengukur Body Mass Index Yang Benar.

Itu saja sih syarat fisik dan administrasi yang diperlukan untuk mengikuti pendidikan menjadi pramugari. Jika anda merasa bisa memenuhi syarat tadi, silahkan mencari sekolah pramugari yang sekiranya cocok dengan anda. Mulailah dari yang tempatnya paling dekat dengan rumah anda. Minimal akan mengurangi anggaran untuk kost atau asrama.

Bagaimana? Sudah cukup yakin? Kalau sudah, sekarang waktunya kita hitung-hitungan biayanya. Untuk gambaran kasarnya, silahkan baca Biaya Sekolah Pramugari. Saya cuman bisa membantu lewat doa saja ya, semoga cita-cita anda tercapai dan pekerjaan anda bermanfaat juga buat orang-orang disekitar anda. “Katakan ‘amin’ jika setuju….” Hehe….


Sumber https://dee-belajar.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel