Menguak Situs Palsu Berlabel Islam; Islamtoleran.com


Gonjang-ganjing situs berita Islam abal-abal baru yang mencoba menyerang dan menfitnah umat Islam akhirnya terkuak.

Situs tersebut terdaftar dengan nama Rudi Hermanto dengan email (cepatbeli@gmail.com) dan menggunakan layanan Jagoanhosting. Selengkapnya bisa dilihat disini ---> Domaintuno


Tetapi dari penelusuran yang dilakukan oleh saudara Haekal Siregar, Rudi Hermantao menampik bahwa dirinya bukan pendiri islamtoleran. Situs islam penuh fitnah kebencian terhadap umat Islam dan partai Islam, khususnya PKS.


Hasil penelusuran nama Rudi Hermanto di Facebook, dengan fotonya:


Lalu benarkah Rudi Hermanto bukan pendiri Islamtoleran? Tetapi jelas bukti menunjukkan bahwa Rudi Hermanto-lah yang melakukan registrasi untuk domain Islamtoleran. Sesuai bukti diatas!

Dari situs jual beli cepatbeli.com yang di iklankan istrinya bisa jadi pembuka jalan sebenarnya.



Sudah jelas sekali bahwa Rudi Hermanto-lah yang meregistrasi situs tak jelas siapa pemiliknya, islamtoleran. Bahkan di Facebook tidak tercantum sama sekali kejelasan siapa pemiliknya. Indikasinya memang situs islamtoleran digunakan untuk melakukan propaganda busuk oleh Rudi Hermanto untuk membenturkan umat Islam dengan berbagai fitnahan beritanya.

Situs islamtoleran juga melakukan fitnah terhadap PKS dengan berbagai ulasan berita fitnah yang tidak bisa dipertanggung-jawabkan. Akan berbagai berita fitnah dilakukan situs Islamtoleran tanpa sumber yang jelas tersebut, hal ini telah melanggar UU ITE dan bisa dituntut seorang Rudi Hermanto karena melakukan pelanggaran UU ITE.


Dan dari penelusuran Saudara Muhammad Karibun Haekal Siregar, juga ditemukan indikasi yang kuat bahwa Rudi Hermanto berada di balik situs penuh fitnah Islamtoleran dan Fans Page (FP) Facebook palsu milik Muhammadi Quraish Shihab.

Begini penelusurannya:

Setelah sebelumnya terdeteksi alamat dan pembuat FP Palsu https://www.facebook.com/pages/Prof-Dr-Muhammad-Quraish-Shihab-MA melalui (absurd sekali) alamat website yang tertera di bagian aboutnya, akhirnya bagian about page tersebut sekarang diganti menjadi gambar berikut (bagian pertama), untung saya sempat memprintscreen bagian aboutnya pada kondisi sebelumnya.


Diganti menjadi:


Menariknya, ketika saya cek lagi di whois.com terkait pemilik website islamtoleran.com, pemilik sekarang melindungi kepemilikan dengan privacy. Yang, alhamdulillaah lagi-lagi saya sempat capture whois website tersebut sebelum datanya dihide

Pada gambar capture whois pertama adalah kondisi data pemilik website yang sudah dihidden saat ini (pada saat ini, baru 3 jam dihiddennya), sementara capture whois sebelumnya adalah kondisi data pemilik website pada whois sebelum dihidden


Setelah ketahuan, akhirnya Rudi Hermanto coba menyembunyikan emailnya:


#ixzz3KT18Nsia

Sumber http://www.zulfanafdhilla.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel