Menulis Surat Cinta Bahasa Inggris

Menulis Surat Cinta (Love Letter) Bahasa Inggris - Surat cinta atau love letter adalah beberapa jenis surat yang ditulis di atas kertas dengan tangan bukan diketik. Hal ini menegaskan bahwa penulis cukup peduli meluangkan waktunya untuk menulis surat cinta dan memberikan sentuhan pribadi pada surat tersebut. Love letter adalah sebuah ungkapan ekspresi dari perasaan seseorang terhadap orang lain.

Tips Menulis Surat Cinta
  • Liahat gambar atau foto sesorang yang kamu cintai untuk memberikan inspirasi dalam menulis surat cinta.
  • Mainkan musik-musik romantis atau baca novel-novel romantis untuk memberikan good mood ketika kita menulis surat dan juga memberikan kita ide-ide tentang hal apa yang akan dituangkan dalam surat cinta tersebut.
  • Tulislah berdasarkan hati dan bersungguh-sungguh tentang apa yang dituliskan.
  • Dalam pembuakaan surat, kita bisa menuliskan "Dear" jika kita masih dalam tahap hubungan awal. Tapi jika kita sudah berada di tahap yang lebih dalam, kita bisa menggunakan "My Beloved", atau "To My One and Only" yang mungkin lebih tepat.
  • Jangan tutup surat dengan menggunakan istilah "Sincerely", coba gunakan "With Warmst Regards" (jika kita masih dalam tahap hubungan awal), atau bisa menggunakan "Love", "Your Always", "Your Beloved" jika kita sudah berada di tahap yang lebih dalam.
  • Jangan dulu terburu-buru mengirimkan surat cinta, pahami dulu untuk memeriksa kata-kata yang tertulis sehingga tidak ada penyesalan setelahnya.
  • Beri wangi-wangian atau perfume di surat tersebut sebelum mengirimnya.

Menulis Surat Cinta

Dalam penulisan surat cinta, tulis lah pada pargraph pertama tentang hal yang membuat kamu merasakan rasa yang berbeda terhadap "Dia". Paragraph selanjutnya berisi tentang hal-hal menarik tentang "Dia", dan beri contoh untuk mendukungnya. Di paragraph penutup kisahkan pengalaman yang mengesankan bersama "Dia" dan ceritakan harapan kita tentunya tentang hubungan kita selanjutnya.


Untuk memperjelas pemahaman tentang bagaimana menulis surat cinta bahasa Inggris, Penulis hadirkan Contoh Surat Cinta Bahasa Inggris.

Lihat juga artikel lain yang berkaitan dengan Surat Bahasa Inggris.


Sumber http://www.belajarbahasainggris.us/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel