apk13sd Tahun Pelajaran 2019/2020

[info IndoINT t.p. 2019/2020]

Assalamualaikum Wr Wb.
Alhamdulillah

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan aplikasi raport IndoINT. Tak lupa kami juga sangat berterima kasih kepada teman-teman yang aktif dan sharing saling membantu teman-teman dalam mengolah nilai dan cetak raport.

Pada menu aplikasi versi 2018.7 & 2019.1 tidak dapat mengganti tahun pelajaran 2019/2020. Mulanya kami ingin mengupdate aplikasi tiap awal tahun pelajaran dan memastikan pengguna menggunakan aplikasi terbaru. Namun sepertinya tidak ada yg harus diperbaiki pada aplikasi ini. Namun jangan khawatir, Tahun Pelajaran dapat diganti langsung pada sheet cetak raport

Cara menggantinya:
1. Unprotect dulu sheetnya.
2. Ganti langsung tahun pelajaran.
3. Jangan lupa untuk kembali Unprotect sheet.

Kami sarankan pula mumpung masih diawal tahun pelajaran, aplikasi bisa dimodifikasi dahulu disesuaikan dengan pemetaan KD, meringkas KD, dll.

Tutorial penggunaan dan modifikasi aplikasi sudah ada pada website atau blog yang beralamatkan di www.IndoINT.xyz Instal di https://play.google.com/store/apps/details?id=id.IndoINT

_Itulah yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan._ Selamat mengawali tahun pelajaran 2019/2020, semoga sukses, sehat wal afiat dan penuh dengan kebahagiaan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Hormat kami,
Purworejo, 14 Juli 2019

ttd.

(penyusun IndoINT)


#bantu_share_ke_teman_yang_menggunakan_aplikasi_ini




Sumber https://www.apk13sd.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel