Tema dan Logo HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Terbaru Tahun 2019

Tema dan Logo HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Terbaru Tahun 2019

Tema dan Logo HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Terbaru Tahun 2019

Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://indoint.com/ ini akan membahas dan membagikan file tentang Tema dan Logo HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Terbaru Tahun 2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Tema dan Logo HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Terbaru Tahun 2019.

Tinggal beberapa hari lagi kita akan memperingat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, dan sekarang sudah menginjak hari ulang tahunnya yang ke-72 tercatat dari tahun 1945 awalnya kemerdekaan negeri ini di proklamirkan oleh presiden dan wakil presiden RI ke-1 (Soekarno-Hatta). Dalam mengenang HUT RI setiap tahunnya, perlu kita mengetahui bagaimana Republik ini dalam meraih cita-citanya untuk menuju gerbang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat dan di akui oleh segenap penjuru dunia.  

Awal mula bangsa ini memproklamirkan kemerdekan setelah Hirosima dan Nagasaki di guncang bom oleh pasukan Amerika Serikat dan sekutunya, dan ini merupakan pertanda menyerahnya bangsa jepang kepada Amerika Serikat dan sekutunya dan momen yang baik ini di manfaatkan oleh para pejuang terdahulu, dalam hal ini rakyat dan segenap bangsa Indonesia untuk segera memproklamirkan kemerdekaannya jatuh pada bulan Ramdhan 1365 tepatnya hari jum'at, yang bila di hitung dengan kalender masehi tepatnya tanggal 17 Agustus 1945, sehingga sampai saat ini setiap tanggal 17 Agustus di adakan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) secara nasional dan merupakan hari istimewa pada setiap tahunnya.

Dan masih banyak Tema dan Logo HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Terbaru Tahun 2019 lainnya.

Berikut ini File Tema dan Logo HUT Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Terbaru Tahun 2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDWONLOAD :

Tema_dan_Logo_HUT_Ke-74_Kemerdekaan_RI_Tahun_2019_.pdf ( DI SINI )

salinan_kepmensesneg__nomor_174_tahun_2019-pembentukan_panitia_pelaksana_peringatan_hut_Ke-74_Kemerdekaan_RI_tahun_2019_.pdf ( DI SINI )

Partisipasi_Menyemarakkan_Bulan_Kemerdekaan_Tahun_2019_.pdf ( DI SINI )

LOGO 74 RI_.ai ( DI SINI )


Sumber http://www.materipendidikan.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel