Jadwal Live Kalteng Putra Vs Bali Unied 26 Juni 2019 - Liga 1 2019

Jadwal Live Kalteng Putra Vs Bali Unied 26 Juni 2019 - Liga 1 2019 Kalteng Putra main dikandang namun seperti tidak di kandangan sendiri, karena main di Bantul, sedangkan Pelatih Bali United, Teco memiliki target kemenangan.

Jadwal Live Kalteng Putra Vs Bali Unied 26 Juni 2019 - Liga 1 2019 Hari Ini, Kalteng Putra tak akan mengulangi hasil buruk saat bermain di kandang, kali ini menargetkan tiga poin pertama kala menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu26 Juni 2019 sore WIB, pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Lihat juga : Live Steraming Kalteng Putra Vs Bali Unied 26 Juni 2019 - Liga 1 2019

Kalteng Putra menuai hasil positif ketika melakoni laga tandang dengan mengalahkan PSIS Semarang dan Barito Putra, dan mampu mengimbangi Persebaya Surabaya. Namun Kalteng Putra justru takluk dari Perseru Badak Lampung FC di Bantul.

Pertandingan di kandang ini memang support suporter yang maksimal. Pelatih berharap tak ada masalah bagi tim. Para pemain tidak ada beban, mereka akan bermain seperti biasa, kompak dan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Seluruh pemain sudah siap melakoni laga seru ini. Namun bagi Hedipo Gustavo yang sedang menjalani pemulihan cedera ringan belum tentu diturunkan.

Secara strategi pelatih Kalteng Putra tidak ada penjagaan khusus satu atau dua pemain lawan. Bali United memiliki pemain bagus di semua sektor. Paulo Sergio pemain bagus, dia bisa menjadi pembeda bagi Bali United. Pelatih Kalteng menyarankan pemain untuk melakukan penjagaan secara kolektif.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra mengapresiasi kekuatan Kalteng Putra, yang mampu menunjukkan permainan kolektif, dan saat ini menempatkan di posisi atas papan klasemen sementara.

Teco membawa 20 pemain, termasuk Melvin Paltje. Kehadiran Platje ini tentunya diharapkan bisa memperbaiki ketajaman Bali United setelah dalam tiga laga terakhir hanya mencetak satu gol.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim:

Kalteng Putra: Dimas Galih Pratama; Kevin Gomes, OK John, Rafael Bonfim, Fajar Handika, Gede Sukadana, Hedipo Gustavo, Yu Hyun Koo, Patrich Wanggai, Fery Pahabol, Diogo Campos.

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Stefano lilipaly, Paulo Sergio, Yabes Roni, Ilija Spasojevic.

Bagaimanakan hasil skor akhir  Kalteng Putra Vs Bali Unied 26 Juni 2019 - Liga 1 2019, silakan simak hasil dan update skornya.

Sumber https://qoooo17.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel