Download Peraturan BKN Nomor 6 Tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Penyusunan Gajih Pokok PNS Terbaru Tahun 2019

Download Peraturan BKN Nomor 6 Tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Penyusunan Gajih Pokok PNS Terbaru Tahun 2019


Dalam kesempatan kali ini kami selaku pengurus situs https://indoint.com/ ini akan membahas dan membagikan file tentang Download Peraturan BKN Nomor 6 Tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Penyusunan Gajih Pokok PNS Terbaru Tahun 2019 yang sebagaimana tersebut akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang membutuhkan beberapa file Download Peraturan BKN Nomor 6 Tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Penyusunan Gajih Pokok PNS Terbaru Tahun 2019.

Pasal 1

Gaji pokok Pegawai Negeri Sipil menurut golongan ruang dan masa kerja golongan sebagaimana tercantum dalam Lampiran Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2OI5, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2OI9 disesuaikan dengan gaji pokok menurut golongan ruang dan masa kerja golongan sebagaimana tercantum dalam Lampiran Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2OI9. Pegawai Negeri Sipil sebagaimana dimaksud pada ayat (1), termasuk:
a. Calon Pegawai Negeri Sipil dan
b. Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi Pejabat Negara, komisioner atau anggota lembaga nonstruktural.

Pasal 2

Penyesuaian gaji pokok sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 didasarkan pada masa kerja golongan yang dimiliki Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan sampai dengan tanggal 31 Desember 20 18 dengan cara sebagai berikut:

a. gaji pokok lama golongan ruang I I a sampai dengan golongan ruang I/d pada lajur 3, disesuaikan menjadi sebagaimana tercantum pada lajur 4, Daftar A- I Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Badan ini
b. gaji pokok lama golongan ruang Il I a sampai dengan golongan ruangllld pada lajur 3, disesuaikan menjadi sebagaimana tercantum pada lajur 4, Daftar B- 1 Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Badan ini gaji pokok lama golongan ruang lll I a sampai dengan golongan ruang III/d pada lajur 3, disesuaikan menjadi sebagaimana tercantum pada lajur 4, Daftar C- 1 Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Badan ini atau gaji pokok lama golongan ruang IY la sampai dengan golongan ruanglV le pada lajur 3, disesuaikan menjadi sebagaimana tercantum pada lajur 4, Daftar D- 1 Lampiran I yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Badan ini.

Pasal 3

1. Penyesuaian gaji pokok Pegawai Negeri Sipil sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2, ditetapkan dengan keputusan Pejabat Pembina Kepegawaian masing-masing, dibuat menurut contoh sebagaimana tercantum dalam Angka I Lampiran II yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Badan ini.

2. Penyesuaian gaji pokok Pegawai Negeri Sipil yang dipekerjakan di luar instansi induknya ditetapkan dengan keputusan Pejabat Pembina Kepegawaian instansi induknya.

3. Penyesuaian gaji pokok Pegawai Negeri Sipil yang diperbantukan di luar instansi induknya, berlaku ketentuan sebagai berikut:

a. apabila pimpinan instansi yang menerima perbantuan berkedudukan sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian, penyesuaian gaji pokok ditetapkan dengan keputusan Pejabat Pembina Kepegawaian instansi penerima perbantuan atau
b. apabila pimpinan instansi yang menerima perbantuan tidak berkedudukan sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian, penyesuaian gaji pokok ditetapkan dengan keputusan Pejabat Pembina Kepegawaian instansi induknya.

Dan masih banyak Download Peraturan BKN Nomor 6 Tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Penyusunan Gajih Pokok PNS Terbaru Tahun 2019 lainnya.

Berikut ini File Download Peraturan BKN Nomor 6 Tentang Ketentuan Teknis Pelaksanaan Penyusunan Gajih Pokok PNS Terbaru Tahun 2019 yang bisa Guru Download Secara Gratis.

Selengkapnya anda bisa langsung download beberapa file yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDWONLOAD :


Sumber http://www.materipendidikan.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel