Daftar Hidangan Dan Dokumen Yang Diupload Di Emis Ptk

Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Web Emis PTK - Pendataan emis tahun pelajaran 2017/2018 pada semester 2 sudah dapat dikerjakan. Web pendataan emis sudah dapat diakses kembali hal ini ditandai adanya beberapa teman operator emis yang sudah mulai mengisi data PTK di web emis.

Secara resmi memang belum ada aba-aba dari admin sentra tetapi jikalau web pendataan sudah dapat diakses dan dapat dipakai untuk melengkapi data PTK tidak ada salahnya kita mengerjakan mulai dari kini mumpung web masih sepi dari pengguna. Jika kita terus menunda - nunda kapan selesainya ?

Untuk ketika ini hidangan yang dapat dikerjakan yaitu pada hidangan PTK. Sedangkan untuk hidangan menambah penerima didik gres atau kelas tujuh masih belum tersedia. Kita juga dapat melengkapi data kelembagaan menyerupai pada emis dekstop sebelumnya.

Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Web Emis PTK  Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Emis PTK

Pada hidangan PTK kita diharuskan melengkapi data - data yang ada dalam web emis ptk dan ditambah melengkapi Dokumen di hidangan tersebut dengan mengupload file sesuai hidangan di emis PTK yang diminta. File yang di upload berupa file scan PDF jadi operator sebelumnya harus meminta dokumen yang di scan PDF kepada PTK di madrasahnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Web Emis PTK. Makara dokumen apa saja yang kita scan lalu upload akan kami rinci satu persatu dalam tabel biar gampang dipahami.

Silahkan dicermati Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Web Emis PTK semester 2 tahun pelajaran 2017/2018.

Berikut ini adalah Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Web Emis PTK :

Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Web Emis PTK


NO
MENU
FILE YANG DIUPLOAD
1
INFORMASI PRIBADI
-
2
STATUS KEAKTIFAN
SK MENGAJARA SMT GENAP TP. 2017/2018
3
DATA KEPAGAWAIAN
SK AWAL – SK AKHIR DARI YAYASAN
4
KUALIFIKASI PENDIDIKAN
IJAZAH SD – IJAZAH TERAKHIR
5
STATUS INPASSING
SK INPASSING
6
INFORMASI PENUGASAN PENDIDIK
-
7
INFORMASI SERTIFIKASI
SERTIFIKAT SERTIFIKASI
8
INFORMASI NOMOR REGISTRASI GURU (NRG)
SK DIRJEN PENDIS TTG NRG, S26E DARI SIMPATIKA
9
INFORMASI TUNJANGAN
-
10
PENGHARGAAN YANG PERNAH DIPEROLEH
SERTIFIKAT/PIAGAM
11
PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI
SERTIFIKAT/PIAGAM
12
AKTIVITAS PENUGASAN TENAGA KEPENDIDIKAN
-
13
INFORMASI TEMPAT TINGGAL
-
14
INFORMASI KELUARGA
-
15
TES KEBAHASAAN
SERTIFIKAT/PIAGAM

Nah itulah Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Emis PTK. bagi yang membutuhkan dalam bentuk file doc silahkan klik disini.

Dengan demikian proktor harus mempersiapkan data - data diatas untuk di scan. Kemudian jikalau sudah semua terekumpul pribadi kita eksekusikan di web emis ptk. Jangan menunggu dan menunda - nunda, nanti jikalau web emis mengalami down kita juga yang repot. alngkah lebih baiknya kita kerjakan di awal- awal.

Baiklah cukup sekian pembahasan tentang Daftar Menu dan Dokumen yang diupload di Emis PTK. Semoga apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi anda. tetap semangat bagi operator yang sekaligus menjadi proktor. 

Apabila ada kata yang kurang berkena kami mohon maaf. Akhir kata kami ucapkan terima kasih.

Sumber: emissimpatikazone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel