9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler

 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler

Smartphone android saat ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi canggih untuk menangkap foto dengan mudah. Kualitas dari gambar yang dihasilkan juga sangat baik karena dukungan dari fitur hingga kinerja kamera. Namun, sebagian dari pengguna menganggap bahwa untuk mendapatkan foto yang sempurna tentu saja harus didukung dengan make up. Hal ini sering dialami oleh para perempuan pengguna smartphone android. Bahkan, sebagian dari mereka juga harus rela meluangkan waktu untuk menggunakan make up terlebih dahulu. Jangan khawatir karena anda juga bisa menggunakan beberapa aplikasi yang akan membuat hasil foto terlihat sempurna seperti menggunakan make up. Rekomendasi dari aplikasi android untuk make up wajah itu juga memiliki fitur menarik dan mudah digunakan.

9 aplikasi android untuk make up wajah yang harus dicoba
Aplikasi android yang digunakan untuk menampilkan efek make up memang sangat membantu. Fungsi dari aplikasi dianggap memudahkan anda tampil sempurna dari hasil foto yang didapat. Selain itu, aplikasi ini juga akan membantu anda menentukan karakter make up yang diinginkan secara nyata. Masing-masing dari aplikasi android ini memiliki banyak fitur yang bisa digunakan secara gratis. Setiap dari aplikasi itu juga memiliki karakter hasil yang berbeda. Hal ini akan disesuaikan dengan kebutuhan anda untuk mendapatkan hasil foto yang diinginkan. Berikut ini ada 9 aplikasi android untuk make up wajah yang bisa dicoba dengan sangat mudah, seperti:

1.       BeautyPlus
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Salah satu dari aplikasi android untuk make up wajah yang paling populer bagi kalangan pengguna adalah BeautyPlus. Aplikasi ini memang dianggap memberikan banyak hasil foto editing yang sangat halus. Apalagi beberapa fitur yang ditawarkan juga bisa digunakan sangat sangat mudah. Fitur andalan yang bisa anda gunakan adalah Meitu Tehcnology. Fitur ini merupakan efek yang membuat kulit anda terlihat lebih mulus bahkan bisa menghilangkan atau menyamarkan jerawat dari foto yang diambil. Pengaturan sistem dari fitur yang ditawarkan juga terlihat sangat mudah. Hal ini juga dipengaruhi dari tampilan atau interface pada aplikasi itu sendiri. Seluruh hasil foto dari aplikasi ini bisa anda posting secara langsung di beberapa media sosial.

2.       MakeupPlus
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Aplikasi ini memang sangat bermanfaatn bagi para wanita. MakeupPlus memang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan makeup secara virtual. Tentu saja background yang digunakan akan melibatkan foto wajah dari anda. Ada beberapa fitur yang bisa anda gunakan sehingga tampilan dari foto itu bisa terlihat sangat sempurna. Proses make over dengan menggunakan banyak tools make up juga cukup mudah. Tampilan desain interface dari aplikasi ini dianggap sangat ideal dan minimalis. Aplikasi ini memiliki komunitas atau forum yang bisa diikuti untuk mendapatkan informasi tentang tutorial make up terbaru.

3.       YouCam Perfect
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Rekomendasi lain dari aplikasi android untuk make up wajah yang bisa digunakan adalah YouCam Perfect. Aplikasi ini dianggap memiliki banyak fitur untuk membuat tampilan wajah anda di dalam foto terlihat sangat sempurna. Apalagi YouCam Perfect juga didukung dengan ratusan filter dan tools yang memberikan kemudahan untuk menentukan konsep make up yang diinginkan. Aplikasi ini memang sering digunakan untuk mengedit tampilan wajah. Beberapa fitur yang sering digunakan seperti mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat dan membuat kulit wajah terlihat lebih putih. Aplikasi ini tersedia secara gratis di PlayStore.

4.       Perfect365
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Aplikasi makeup lainnya yang sangat populer yaitu Perfect365. Aplikasi ini memang ditujukan bagi anda untuk menerapkan metode make up secara langsung di bagian foto. Tampilan UI yang sangat ideal dan elegan dianggap mempengaruhi pengaturan sistem yang dibutuhkan. Selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan berbagai alat make up virtual yang bisa digunakan sekaligus. Tentu saja ini akan membuat anda semakin mudah untuk menerapkan metode makeup seperti pada blush on, lipstik eye liner, eyeshadows dan lainnya. Tersedia berbagai macam pilihan warna dan alat make up yang anda butuhkan.

5.       Sweet Selfie Candy New Name
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Sebenarnya aplikasi ini akan membantu para pengguna untuk melakukan editing foto sehingga tampilan menjadi lebih menarik. Bahkan, fitur editing foto dari aplikasi ini bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui beberapa tools dan sentuhan saja. Ada banyak tools dengan fungsi terbaik yang bisa digunakan. Melalui tools itu anda bisa membuat kulit wajah lebih putih, menghilangkan noda jerawat, tampilan gigi terlihat lebih baik, editing bentuk hidung dan lainnya. Setelah anda mendapatkan foto yang diinginkan bisa langsung dibagikan melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya.

6.       Air Brush
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Aplikasi ini memang hampir mirip dengan lainnya. Air Brush memiliki tampilan dan fitur yang lebih baik dengan keunggulan hasil foto yang diidamkan. Bahkan, fitur yang ditawarkan dari aplikasi ini juga terdiri dari berbagai bagian yang membuat hasil foto menjadi lebih baik. Berbagai tools itu akan membuat anda mendapatkan gigi yang lebih putih, kulit wajah yang lebih cerah, penerapan make up untuk beberapa bagian wajah dan lainnya. Tools make up yang disediakan juga akan didukung dengan beberapa pilihan alat dan warna. Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas dari hasil editing yang dihasilkan aplikasi ini.

7.       Lakme Makeup Pro
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Ini adalah aplikasi yang memang ditujukan bagi anda yang senang dengan make up. Lakme Makeup Pro menawarkan berbagai tools dan fitur make up yang didukung dengan banyak alat kosmetik. Aplikasi besutan dari Unilever ini memang menawarkan berbagai fungsi dari fitur untuk menampilkan make up secara profesional. Ada sekitar ratusan fitur yang melibatkan perlengkapan kosmetik yang berasal dari perusahaan atau merek terkenal di dunia. Aplikasi ini juga menawarkan tutorial hingga rekomendasi make up yang bisa anda gunakan. Beberapa tips juga bisa anda dapatkan dengan sangat mudah dari aplikasi ini.

8.       B612
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Pilihan lain dari aplikasi yang akan digunakan adalah B612. Aplikasi ini memang menawarkan foto editing yang menarik dengan berbagai fitur menawan. Sama seperti aplikasi lainnya fitur yang ditawarkan aplikasi ini bisa digunakan untuk menghaluskan kulit wajah dan membuat tampilan foto menjadi lebih baik. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai stiker yang membuat hasil editing foto terlihat unik dan bisa langsung diposting di media sosial.

9.       InstaBeauty
 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler 9 aplikasi android untuk make up wajah terpopuler
Aplikasi ini memiliki beberapa fitur terbaik yang bisa digunakan. Instabeauty menawarkan tutorial video kecantikan, kolase foto, berbagai tools makeup, quicksnap dan kamera selfie beauty. Masing-masing dari fitur itu tentu saja akan membuat hasil foto terlihat sangat menarik. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa merubah warna bibir dengan tools lipstick. Bahkan, anda juga bisa melakukan makeup dengan sangat mudah dengan dukungan perlengkapan yang disediakan aplikasi. Tutorial video kecantikan dari aplikasi ini bisa diakses secara gratis.





** Semua gambar dan text di sini merupakan hak cipta
https://www.IndoINT.website , dengan copy paste tanpa kredit ke kami, berarti anda telah secara sadar menyetujui gugatan kami dan bersedia mengganti rugi dalam bentuk apapun.

Sumber https://www.grafis-media.website/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel