DOWNLOAD PEMETAAN KD K13 JENJANG SD KELAS 1, 2, 3, 4, 5, 6 SEMESTER DUA REVISI 2018


Salah satu tugas guru sebagai pendidik adalah melakukan pemetaan Kompetensi Dasar dari mata pelajaran yang diampuh. Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh deskripsi secara menyeluruh dan utuh terhadap semua standar kompetensi. 
Dalam Kurikulum 2013, tentunya pemetaan KD menjadi sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh rekan guru didalam melakukan tugas lainnya yaitu penyusunan materi pembelajaran, penilaian hingga dalam taraf penyusunan soal ulangan bagi peserta didik. Pada kurikulum 2013 juga sudah termasuk empat kompetensi yaitu kompetensi sikap spiritual, sosial, pengetahuan dan keterampilan. Pada kesempatan kali ini, admin ingin berbagi mengenai informasi terkait Download Pemetaan KD K13 Jenjang SD kelas  1, 2, 3, 4, 5, 6 semester dua revisi 2018. Berikut ini kami sertakan link unduhan contoh Pemetaan KD yang telah disusun berdasarkan muatan pelajaran yang kami buat dalam dua versi:
Versi 1
Versi 2
Demikian informasi terkait Download Pemetaan KD K13 Jenjang SD kelas  1, 2, 3, 4, 5, 6 semester dua revisi 2018. Kami berharap informasi tersebut membawa manfaat buat semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel